Kencan Berdua, Anak Nicky Tirta Pasang Muka Lucu
Instagram/nickytirta
Selebriti

Nicky mengajak kencan putrinya di kawasan Malang, hingga momen manis mereka turut mengundang perhatian netter.

WowKeren - Status hubungan Nicky Tirta dan Liza Elly saat ini masih menunggu keputusan hakim mengenai sidang perceraian keduanya. Meski keduanya sepakat untuk bercerai, pihak Nicky maupun Liza tetap menjaga komunikasi demi sang buah hati, Naara Ellyna Tirta.

Sambil menunggu proses keputusan hakim, Nicky yang memiliki hobi masak mulai menyibukan diri dengan memasak makanan yang kemudian hasil masakannya ia unggah di media sosial. Selain itu, Nicky juga kerap menghabiskan waktu bersama Naara.

Seperti foto unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, @nickytirta, pada Senin (11/6). Nicky sedang kencan berdua dengan anaknya di sebuah restoran kawasan Malang.

"Nge-Date," tulis Nicky di bagian caption. Dalam foto itu, Nicky dan Naara tengah makan malam dengan menus sate bakar dan duduk berhadapan.

Lucunya, ekpresi wajah Naara justru mengundang rasa gemas dari netter. Pasalnya dalam foto itu, Nicky berpose tersenyum biasa sementara sang anak menampilkan ekspresi wajah mata menyipit sambil menjulurkan lidah.

Unggahan foto Nicky itu pun mengundang komentar dari netter. Netter nampak senang melihat momen kencan antara Nicky dengan putrinya.

"Yeyy ngedate berduaaa seruunya!" komentar akun @fitr***. "Romantisnyaaaa," komentar akun @iajen***.

"Wow anàk sama papinya nge date berdua jadi iri gue liatnya mesra banget kalian berdua," tulis akun @dydi***. "Kompaknya anak sama ayah @nickytirta," balas akun @fiki***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru