Jihyo dan Jeongyeon Twice Beri Bocoran Soal Comeback Musim Panas Twice, Penasaran?
screenshot
Musik

Jihyo dan Jeongyeon membocorkan konsep hingga gerakan dance comeback Twice.

WowKeren - Twice belakangan diketahui tengah mempersiapkan comeback di Korea. Menariknya belum lama ini, Jihyo dan Jeongyeon kompak memberikan spoiler untuk comeback musim panas pertama mereka lewat siaran V Live.

"Aku ingin mengatakan sesuatu," ujar Jihyo. "Apa itu?" balas Jeongyeon. "Aku ingin memperjelas hal mewakili Nayeon. Fans kita melihat gambar Nayeon dan berpikir itu spoiler comeback kita. Mereka pikir itu spoiler tanggal tapi itu bukanlah niat kita," lanjut Jihyo.


"Benar. Nayeon sangat bingung," sambung Jeongyeon. "Aku tak tahu darimana mereka mendapatkannya. Nayeon hanya memposting foto. Tapi orang-orang bereaksi Nayeon sangat luar biasa. Dia bilang, 'Aku tak pernah melakukannya'," ucap Jihyo lagi.

"Haruskah kita memberikan spoiler?" tanya Jeongyeon. "Tidak," sahut Jihyo. "Baiklah," balas Jeongyeon. "Jadi kita akan segera comeback. Aku ingin makan banyak saat syuting MV. Biarkan aku memberikan spoiler pada kalian," tutur Jihyo berubah pikiran.

"Syutingnya (video musiknya) semua di luar ruangan. Kami belum pernah syuting di luar dan itu sangatlah panas. Di Jepang sekarang sedang musim panas. Jadi tubuhku ingin makan sesuatu," lanjut Jihyo sebelum terhenti karena Jeongyeon menunjukkan sebuah foto masa lalu member Twice.

Jihyo dan Jeongyeon kemudian membicarakan beberapa foto masa lalu sebelum ada fans yang meminta spoiler comeback lagi pada mereka. "Apa kita perlu memberikan spoiler?" tanya Jeongyeon. "Tidak. Tidak boleh ada spoiler," balas Jihyo. Namun Jeongyeon justru membuat gerakan dance seoalah sedang berenang.

Jihyo tentu saja berusaha menghentikan Jeongyeon. "Kenapa? Fans. Kalian suka spoiler, benarkan?" tanya Jeongyeon lagi sembari membuat gerakan dance yang sama seperti tadi. Berikutnya, Jihyo mendadak membas soal konsep comeback musim panas Twice. "Kami gak comeback dengan konsep seksi. Bahkan jika kami melakukannya, kami gak terlihat seksi," cerita Jihyo.

"Aku membaca sebuah artikel. Kita akan comeback dengan konsep musim panas untuk pertama kalinya. Aku sungguh bersenang-senang saat syuting video musik. Juga, itu bukan perkara mudah karena hawa panas," imbuh Jihyo. "Benar. Kita banyak terbakar matahari," sela Jeongyeon.

"Ah. Bolehkan kita memberikan satu lagi spoiler? Kami semua memakai tank top dan kami membuka banyak lagi. Aku gak tahu kalian akan suka atau tidak. Kalian mungkin gak akan suka. Maaf ya," ungkap Jihyo.

Sementara itu, JYP Entertainment belum memastikan tanggal comeback Twice. Yang jelas, Tzuyu cs dikabarkan akan merilis album baru pada pertengahan Juli mendatang. Nantikan informasi terbarunya bersama ya.

You can share this post!

Related Posts