Pakai Baju Ketat Saat Syuting, Iis Dahlia Diprotes Netter
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Sejumlah netter memprotes penampilan Iis Dahlia berikut ini karena dianggap terlalu ketat.

WowKeren - Selama bulan Ramadhan, Iis Dahlia masih disibukkan dengan aktivitas syuting sejumlah acara. Pedangdut cantik itu pun sering membagikan OOTD (Outfit of the Day) dalam setiap acara yang yang dibintanginya. Salah satu yang terbaru, Iis membagikan OOTD saat dirinya mengisi "Sahurnya Pesbukers".

Dalam kesempatan itu, Iis tampil cantik dalam balutan baju koleksi brand Janet Fashion milik Jenita Janet. Ia memadukan outer warna ungunya itu dengan baju dalam berwarna hampil senada. Tak lupa Iis juga memakai anting cantik untuk melengkapi penampilannya saat itu.

Sekilas tidak ada yang aneh dari penampilan Iis. Ibu dua anak itu juga terlihat sopan lantaran memakai baju dan celana lengan panjang. Tapi sejumlah netter menyoroti baju dalam Iis yang dianggap terlalu ketat. Berbagai protes pun diberikan oleh netter perihal baju dalam Iis.

"Ketat sekali bajunya," kata netter. "Y ampun bangga menggunggah aurat ny ke bentuk jelas gitu ingat dunia akhirat haduh," seru yang lain. "Sudah berumur tapi pnampilaannya msih knya anak jman nov,trlalu ketat & menonjol bgt," sambung lainnya.

Di sisi lain, netter pun memberikan pembelaan terkait penampilan Iis. "Pakaian setiapa shooting itu udh d sediain dari tim kreatif nya jadi bukan kemauna mmh @isdadahlia mau gk mau suka gk suka harus d pake gtu aja kok repot dasar netijen," bela netter.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru