Banyak Dicibir Soal Pacari Brondong dan Isu Settingan, Ely Sugigi Tak Ambil Pusing
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mengaku tak peduli dengan berbagai nyinyiran orang lain mengenai hubungannya dengan Irfan Sbaztian.

WowKeren - Ely Sugigi diketahui sedang dekat dengan seorang pria brondong bernama Irfan Sbaztian. Kedekatan Ely dan Irfan pun menuai banyak kontroversi di kalangan masyarakat. Bahkan, putri sulung Ely, Ulfi Damayanti sempat tak menyetujui sang ibu menikahi Irfan.

Pasalnya, Ely sudah pernah gagal membina rumah tangga dengan Ferry Anggara, yang juga berusia jauh lebih muda darinya. Publik khawatir Ely akan dikecewakan kembali dan hanya dimanfaatkan untuk mencari popularitas. Isu settingan agar menarik perhatian publik pun santer terdengar pada hubungan Ely dan Irfan.


Kali ini, Ely tampaknya ingin menegaskan bahwa hubungannya dengan Irfan tidak seperti yang dituduhkan oleh masyarakat. Hal ini disampaikan Ely melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Selasa (12/6).

Dalam foto-foto tersebut, Ely dan Irfan akrab sambil duduk berdekatan di sebuah sofa. Artis berusia 46 tahun ini menyebutkan bahwa ia dan Irfan hanya berbuat hal-hal baik. Selain itu, Ely juga mengungkapkan bahwa ia dan Irfan tidak membuat perjanjian atau settingan.

"Biarkan bibir bibir orang yg gak suka..sama kita....intinya kita berdua hanya brrbuat yg baik 2 saja.." tulis Ely di bagian keterangan foto. "Tidak ada disini yg panjat sosial atau numpang tenar 1 sama lain ..kita bertemu ..berdua saat kita 1 lokasi suting ..kita tidak kata2 buat perjanjian kerja kotrak atau ..seting menyeting.."

A post shared by ely sugigi (@elysugigi_real_) on

Lebih lanjut, Ely menyebutkan bahwa jika hubungannya dengan Irfan terus berlanjut, maka itu adalah kemauan mereka berdua. Pemain sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" ini pun mengaku dirinya dan Irfan saling mendukung dalam urusan karier.

"Dan bila kita akan terus begini pun itu kemauan kita berdua..dan kita berdua saling sport .dalm maslah pekerjaan.." lanjut Ely. "Intinya kita berdua hanya ingin punya niat baik ..itu [email protected].

Usai melihat pernyataan tersebut, para netter memberi tanggapan pro dan kontra. Ada yang mendukung Ely dan memintanya tidak mendengarkan nyinyiran orang lain. Namun, ada juga yang menasihati Ely agar belajar dari pengalaman sebelumnya, sehingga tidak terperdaya oleh laki-laki yang lebih muda.

"Lakukan apa yang Mpok mau.. ga usah denger kata orang.. toh Mpok ga di kasih makan sama mereka @elysugigi_real_," komentar akun @sri****via. "Semangat pok,lakukan apa yg menurut mpok @elysugigi_real_ baik,abaikan saja dgn kata2orang yg selalu nyinyirin mpok," tambah akun @widya.azza*****62329.

"Skrg klo lg baik pasti mpok bilangnya gitu tp ntar klo udah putus di sakitin baru nyesel @elysugigi_real_" tulis akun @le****84. "Gausah banyak belain cwo mpo , nnti pas udh disakitin, udh ditinggalin karna dia udh sukses sendiri baru nyadar, pake contoh kejadian yg sebelum2 nya mpo," imbuh akun @ju***ta.

You can share this post!

Related Posts