'Miss Hammurabi' Mendadak Batal Tayang Karena Ini, Netter Berang
official site
TV

Netter berang karena JTBC tak mengumumkan pembatalan tayang sedari awal.

WowKeren - "Miss Hammurabi" seharusnya menayangkan episode terbaru pada Senin (11/6). Sayangnya, episode ketujuh dari drama yang dibintangi oleh Go Ara dan L cs itu ternyata mendadak batal tayang.

"Miss Hammurabi" rupanya batal tayang karena JTBC menayangkan siaran breaking untuk meliput soal pertemuan presiden Korea Utara dan presiden Amerika Serikat di Singapura. Namun, pembatalan tayang mendadak "Miss Hammurabi" rupanya membuat netter berang karena tak diumumkan sedari awal.

"Gila. Mereka sungguh memberikan informasi sedari awal," tulis seorang netter. 'Ah, mereka seharusnya memberi tahukan kita sejak awal, aku sudah menunggu. Mereka seharusnya membatalkan program yang gak lucu 'Please Take Care of My Refrigerator'," imbuh netter lain.

"Mereka menayangkan siaran breaking tanpa memberikan informasi kalau itu ('Miss Hammurabi') batal tayang. Mereka seharusnya memberi tahu sejak awal, mereka hanya memberikan pengumuman dua kali. Serius deh, apa mereka punya perusahaan penyiaran yang gila," sambung netter lain.

"Tidak, tapi mereka seharusnya memberi kabar penting seperti ini lebih awal, aku terus menunggu. Serius ini menyebalkan," tambah netter lain. "Aku tahu dengan baik kemampuan penilaian JTBC," pungkas netter lain.

You can share this post!

Related Posts