Rayakan 10 Tahun Debut, SHINee Tuai Komentar Seperti Ini dari Lee Soo Man
Asia Today
Selebriti

Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment memberikan komentar ini kepada SHINee saat makan malam bersama.

WowKeren - SHINee belum lama ini merayakan 10 tahun berkarier di industri musik Korea Selatan. Di perayaan 10 tahun SHINee menggelar fanmeeting spesial dan merilis album baru dengan formasi 4 member.

Di perayaan debut 10 tahun ini SHINee sempat makan malam bersama dengan CEO agensi SM, Lee Soo Man. Saat menghadiri acara preskon perilisan album baru, Onew cs mengungkap komentar yang diberikan oleh Lee Soo Man ketika makan malam bersama mereka.

Terlebih SHINee diketahui memperpanjang kontrak mereka dengan SM hingga beberapa waktu kedepan. "Kami baru-baru ini makan malam dengan Lee Soo Man dalam merayakan 10 tahun debut. Dia bilang ini adalah awal baru bagi kami," kata Minho.

"Aku juga. Aku ingin menggunakan ekspresi 'awal'. Kami mengalami banyak hal selama promosi 10 tahun," lanjut Minho. "Dengan ini, kami ingin membagi cerita kami mulai dari sekarang. Kami akan memperlihatkan banyak sisi kami."

Setelah meninggalnya Jonghyun pada bulan Desember tahun 2017 lalu, SHINee kini sudah kembali aktif di dunia hiburan. Selain merilis album, para member SHINee diketahui bergabung dengan sejumlah program televisi ternama.

Selain itu, grup besutan SM Entertainment ini juga telah memiliki reality show terbaru mereka. Memperlihatkan keseharian SHINee saat menjalani jadwal keartisan atau kebiasaan sehari-hari mereka.

Sementara itu SHINee memilih untuk kembali memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Di wawancara sebelumnya, Onew cs bahkan sempat mengatakan keinginan mereka di untuk selalu berkarier bersama SHINee hingga 10 tahun kedepan.

Sebelumnya SHINee juga mengatakan rahasia mereka awet hingga 10 tahun. Mereka mengatakan jika SHINee semakin lama semakin saling pengertian satu sama lain. Mereka juga merasa kesepian dan bosan ketika tak ada member lain.

Jonghyun sendiri memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan pada bulan Desember tahun 2017 lalu. Sering mengungkap alami depresi, Jonghyun bunuh diri dengan membakar briket di ruangan apartemen sewaannya. Kalian senang SHINee memperpanjang kontraknya dengan SM?

You can share this post!

Related Posts