Angel Lelga Hamil, Vicky Prasetyo Justru Ajak Liburan ke Bali Naik Bus
Instagram /vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengajak Angel Lelga, keluarga, dan para karyawan untuk berlibur di Bali lewat jalur darat.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen yang spesial untuk setiap orang, terutama pasangan pengantin baru. Mereka yang biasa menjalani momen lebaran bersama keluarga masing-masing, kini harus mulai membiasakan diri bersama pasangan. Hal itu pula yang tengah dirasakan pasangan suami-istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Bukan menggunakan pesawat, Vicky dan Angel justru memilih untuk naik bus saat libur lebaran nanti. Vicky rupanya sudah sering menggunakan bus untuk libur lebaran dengan alasan bisa mampir ke berbagai kota yang dilewatinya nanti. Untuk libur lebaran kali ini, Vicky dan keluarga berencana akan mengunjungi Pulau Dewata.

"Keluarga aku tuh selalu pakai bus jalan-jalan keliling Pulau Jawa, mampir ke keluarga sekitar Jawa, tapi kan dulu sering lakuin," ungkap Vicky di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (11/6). "Memang sudah beberapa tahun ini, tapi kan sekarang bedanya aku sudah punya istri, sudah aada Angel peserta baru yang masuk ke lingkungan ini. Tapi kita ke Bali sekarang rutenya."

Berlibur ke Bali menggunakan bus rupanya menjadi pengalaman pertama bagi Angel. Apalagi, sejak memutuskan untuk memeluk Islam, Angel belum pernah berlibur lebaran di Indonesia karena berbeda keyakinan dengan keluarga.

"Ini sih pengalaman pertama aku, karena setiap semenjak aku jadi mualaf, pas masuk Islam, setiap kali lebaran aku selalu abis salat id pasti enggak pernah lebaran di Indonesia," kata Angel. "Karena keluarga aku enggak ada yang ikut lebaran, habis ramah tamah aku langsung terbang."

Angel pun mengungkapkan kebahagiaannya. Ia justru tak sabar menanti hari lebaran agar bisa menikmati pengalaman seru bersama suami dan keluarga. Ia bahkan sudah menyiapkan barang-barang yang akan dibawa selama perjalanan nanti.

"Tapi kali ini ikut suami, jadi aku yang agak lebih excited karena aku kan belum pernah ngalamin, ya," lanjut Angel. "Kalau mereka sudah sering banget rute-rute gitu, jadi aku packing duluan mau bawa ini-itu heboh duluan sama mama."


Perjalanan Vicky dan Angel rencananya baru dimulai satu hari setelah lebaran. Vicky menyiapkan satu bus besar untuk membawa tak hanya keluarga besar, tetapi juga para karyawan untuk menikmati keindahan Pulau Dewata.

"Pokoknya seat-nya ada 40 orang yang sudah terdaftar 28 orang, busnya gede, keluarga besar karyawan ada yang ikut juga," jelas Vicky. "Kita pasti ngelewatin Surabaya, Sidoarjo, kita nyebrang di Ketapang. Entar ada games, seru banget, ada nyanyi-nyaanyi, bawa gitar, ada lomba stand up juga di bus antar keluarga."

Vicky dan rombongan nantinya akan menghabiskan lima hari di Bali. Ia bahkan sudah mempersiapkan beberapa destinasi yang wajib dikunjungi selama perjalanannya nanti, salah satunya adalah desa Trunyan.

"Kita ke Trunyan nanti, desa dimana kalau mayat itu kalau mati digeletakin doang, itu keren banget deh, seru," lanjut Vicky bersemangat. "Kita ke danau di Kintamani dari Kuta (sampai) Legian ke sana 6 jam dan akan ada suku asli Bali, suku Trunyan."

Meski harus melakukan perjalanan jauh, Vicky tak khawatir dengan kondisi kehamilan Angel. Ia sudah mempersiapkan bus yang nyaman, agar Angel bisa beristirahat dan tidak mudah lelah selama di perjalanan.

"Ya kan busnya juga yang gede, yang nyaman, istri juga bisa tidur. Dia itu sudah prepare mau bawa bed cover, seru gitu. Perjalanan okelah naik pesawat sampai. Kalau ini enggak, entar kita berhenti sarapan dimana," tambah Vicky. "Di Kudus turun, habis itu Sidoarjo berhenti juga. Kalau nyebrang di tengah laut subuh di tengah-tengah pas lumba-lumba pada keluar."

Angel pun mengaku tak ingin ambil pusing soal wisata bersama keluarga besar kali ini. Ia justru semakin bersemangat saat membayangkan bagaimana keseruan bersama keluarga nanti, terutama sang suami yang selalu bertingkah konyol dan memancing canda tawa.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait