Lelah Dapat Komentar Negatif, Netter Suruh Dewi Sanca Berhenti Main Media Sosial
Instagram/dewisancaular
Selebriti

Usaha Dewi seperti mematikan kolom komentar nyatanya tetap menuai komentar negatif dari netizen.

WowKeren - Nama Dewi Sanca menjadi sorotan netter semenjak berita mengenai kehamilannya di luar nikah. Segala gerak gerik Dewi selalu saja dijadikan kesempatan komentar negatif dari netter.

Komentar dari netter itu tentunya tak jauh dari foto atau pun video yang Dewi unggah di akun Instagram miliknya, @dewisancaular. Dewi memang terbilang cukup aktif menggunakan media sosial tersebut.

Selain unggahan foto atau pun video, Dewi juga kerap menuliskan curhatan di Instagram Story. Beberapa waktu lalu, Dewi pernah curhat di Instagram Story menggunakan bahasa Inggris yang ujung-ujungnya malah mengundang tawa dari netter.

Belum lama ini, Dewi kembali menuliskan curhatan mengenai kehamilannya yang dibilang setting-an melalui Instagram Story. Lantaran Dewi yang mengaku hamil, namun netizen tidak melihat adanya perubahan bentuk pada perut Dewi. Curhatan Dewi itu pun berhasil diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram, pada Senin (11/6).

"Sama akun2 ngak jlz.....klau komentar cerdas sdkt video SDH pernah di share dan PD saat itu orang2 mendoakan krna mulai terlihat," tulis Dewi. "Badan sy kecil kali usia kendungan sy pun masih muda masa iya perut sy hrs segede Bagong..."

Lelah Dapat Komentar Negatif, Netter Suruh Dewi Sanca Berhenti Main Media Sosial

Instagram


Memang akhir-akhir ini Dewi mulai mematikan kolom komentarnya. Hal itu ia lakukan karena sudah malas mengenai komentar negatif yang selalu ia terima.

"Perasaan Ig sy SDH sering sy matikan kolom komentar nya," lanjut Dewi. "Arti nya sy SDH mls di beritakan hal apa pun."

Lebih lanjut, Dewi pun meminta pada netizen untuk tidak menambah beban penderitaannya. Hal itu tak lepas dari kehamilan yang ia besarkan sendiri tanpa seorang suami.

"Tolong lah jgn bikin nambah beban penderitaan sy..." sambung Dewi. "Klau mau tahu sy kondisi begini butuh ketenangan."

Menanggapi curhatan tersebut, netter pun memberi saran untuk Dewi agar tak lagi menggunakan media sosial. Netter juga melayangkan kritikan pada Dewi mengenai dirinya yang sering menulis curhatan di Instagram Story. Menurut netter, curhatan Dewi di Instagram Story miliknya, mampu memancing komentar negatif dari netizen.

"Stop using (berhenti gunakan) instagram please kalau merasa hidupnya gak tenang gegara netizen," komentar akun @ric***. "Udah biar tenang skalian, jgn maen sosmed," sahut akun @elly***.

"Kalau bikin insta story ugha harus cerdas mbaknya. Jangan bikin bingung," tulis akun @kilu***. "Klo gak mau di comment ya jg memancing mbak... mbak nya sendiri yg bikin story2, artinya emang sngaja pengen di komentarin," balas akun @v3nt***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru