Takut dengan Tekanan, Suga BTS Akui Nangis Saat Mandi Usai Tampil di AMA
Official
Selebriti

Begini pengakuan Suga soal rasa takutnya setelah BTS tampil di panggung American Music Awards.

WowKeren - Popularitas Bangtan Boys memang sudah tak perlu diragukan lagi. Kini grup beranggotakan 7 orang tersebut telah menjadi salah satu boy grup paling terkenal di dunia dengan penggemar yang tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia.

BTS baru saja comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "Love Yourself: Tear". Selain disibukkan dengan kegiatan promosi di acara-acara musik, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga siap menggelar acara tahunan, BTS FESTA 2018.


Senin (11/6) kemarin, para personel BTS menyapa fans lewat video spesial bertajuk "BTS Team Dinner", yang masih merupakan bagian dari BTS FESTA 2018. Video tersebut menampilkan para member yang sedang menikmati makan malam sambil menjawab berbagai pertanyaan terkait kegiatan-kegiatan mereka sepanjang satu tahun terakhir.

Di sini, Suga memilih satu pertanyaan yang berhubungan dengan penampilan BTS di ajang penghargaan Billboard Music Awards (BBMA) dan American Music Awards (AMA). "2017 adalah tahun dengan pencapaian-pencapaian besar termasuk BBMA, AMA dan yang lainnya. Apa yang hal-hal tersebut telah berikan padamu?" demikian isi pertanyaan yang dipilihnya.

"Walaupun setelah tampil di BBMA aku tidak seperti itu, tapi aku menangis saat mandi setelah kita tampil di AMA," jawab Suga. "Aku menangis bukan karena 'Kita sudah melakukannya!' tapi karena aku takut.

"Kalian tahu, semua itu lebih dari yang aku bayangkan," lanjut pemilik nama asli Min Yoongi itu. "Sebenarnya ada hal-hal yang belum pernah aku bayangkan. Saat mandi, aku memikirkan tekanan yang harus aku hadapi mulai sekarang."

Mendengar pengakuan Suga, RM sebagai leader juga buka-bukaan soal perasaannya usai tampil di AMA. "Sejujurnya, aku merasa sedikit kosong setelah tampil di AMA dan meraih semua itu. Kita telah meraih pencapaian yang jauh melebihi gol kita," ujar RM.

Meski demikian, RM juga menyemangati para member yang lain. "Alih-alih berpikir, 'Apa yang akan kita lakukan sekarang setelah kita meraih lebih darfi yang kita harapkan?', aku ingin kita berpikir bahwa kita punya tiket ke tempat-tempat yang belum pernah didatangi orang lain sebelumnya, bahwa kita telah membuka pintu," kata RM.



You can share this post!

Related Posts