Demi 'Mile 22', Lauren Cohan Belajar Bahasa Indonesia
Film

Perankan agen CIA yang terlibat banyak adegan dengan Iko uwais, Lauren Cohan mau tak mau harus belajar bahasa Indonesia.

WowKeren - "Mile 22" tentunya menjadi sebuah fenomena tersendiri bagi para penggemar di Indonesia. Pasalnya, film garapan sutradara Peter Berg tersebut diketahui menggandeng aktor dalam negeri, Iko Uwais. Tak tanggung-tanggung, Iko bekerja sama dengan aktor kondang Mark Wahlberg serta aktris cantik Lauren Cohan.

Proses syuting "Mile 22" sendiri telah rampung sejak Februari lalu. Film ini rencananya bakal tayang pada 3 Agustus mendatang. Semakin mendekati waktu penayangan, rupanya banyak fakta-fakta menarik seputar "Mile 22" yang terungkap ke media.


Salah satunya adalah Lauren Cohan yang ternyata harus belajar bahasa Indonesia. Aktris berusia 36 tahun ini mengungkapkan hal tersebut dalam sesi wawancara saat press conference "Mile 22" berlangsung.

Dilansir Slashfilm pada Selasa (12/6), aktris yang dikenal melalui perannya sebagai Maggie Greene di serial "The Walking Dead" tersebut mengaku belajar ekstra keras demi mengucapkan beberapa dialog dalam bahasa Indonesia. Hal tersebut lantaran sang sutradara, Peter Berg memintanya belajar bahasa Indonesia demi memperlancar sejumlah adegan yang ia lakukan bersama dengan Iko.

Dalam "Mile 22", Lauren memerankan karakter bernama Alice Curr yang merupakan agen lapangan CIA yang harus terjun langsung mengatasi segala masalah. Ia harus mengawal dan menginterogasi seorang polisi lokal, Li Noor, yang diperankan oleh Iko Uwais.

"Kami memiliki adegan di mana aku menginterogasi Iko, dan tepat di awal latihan, Pete berkata, 'Lihat apakah kau bisa mempelajari beberapa dialog ini dalam bahasa Indonesia?'," ungkap Lauren. "Tapi kami (hanya) memiliki beberapa minggu untuk berlatih dan sebagian besar waktu itu kami gunakan untuk berlatih senjata dan perkelahian."

Karena ada banyak adegan yang melibatkannya dengan Iko, maka mau tak mau Lauren harus belajar bahasa Indonesia. Dengan dibantu oleh seorang penerjemah, Lauren pun mulai berlatih secara intens sampai akhirnya sang aktris mulai sedikit menguasai bahasa Indonesia.

"Aku bergaul dengan Iko dan Ryan, seorang penerjemah, dan aku hanya berkata, 'Bisakah kau (Ryan) mengajariku setiap adegan dialog yang aku dan Iko miliki? Aku ingin belajar semuanya dalam bahasa Indonesia'," lanjut Lauren.

Selain itu, aktris cantik ini juga menambahkan bahwa bahasa Indonesia ternyata sangat menyenangkan. Tak sia-sia, hasil latihan bahasa tersebut ternyata membuat Peter Berg kagum dan sangat menyukai interaksi antara dirinya dengan Iko. "Ini bahasa yang sangat indah dan menyenangkan," imbuh Lauren.

"Mile 22" sendiri bercerita tentang seorang perwira intelejen Amerika (Mark Wahlberg) yang harus membantu sebuah unit pasukan khusus untuk mengawal dan menyelundupkan seorang petugas polisi misterius yang mempunyai informasi sensitif mengenai negara tersebut. Kemungkinan besar Li Noor adalah polisi yang hendak diselundupkan tersebut.

"Mile 22" tentunya akan menjadi film aksi yang dibumbui banyak adegan pertarungan atraktif dan intens. Tentunya, Iko sendiri tak segan menunjukkan kemampuan bela diri dan kualitas aktingnya dalam film ini.

Sementara itu, selain dibintangi oleh Mark Wahlberg, Iko uwais dan Lauren Cohan, film ini juga akan menampilkan kualitas akting dari beberapa aktor dan aktris kondang lainnya. Di antaranya adalah John Malkovich serta Ronda Rousey.

You can share this post!

Related Posts