Pernah Nikah dengan Suami Dina Lorenza, Begini Nasib Cut Keke Sekarang
Selebriti

Mantan istri pertama Gathan, Cut Keke, sudah menikah lagi dengan pengacara Malik Bawazier dan dikaruniai anak bernama Xavier.

WowKeren - Sosok Gathan Saleh tengah jadi sorotan. Ini karena pria keturunan Arab itu diduga ditangkap polisi di Bali atas tuduhan penyalahgunaan senjata dan narkoba.

Senin (11/6), beredar foto pria mirip Gathan yang sedang berada di kantor polisi. Sosok Gathan yang cuma bercelana pendek itu tampak lusuh dan rambutnya gondrong.


Setelah kabar ia diduga ditangkap terkuak, netter penasaran soal status Gathan sebagai suami dari Dina Lorenza. Banyak pihak curiga kalau Gathan kini telah resmi bercerai dengan Dina.

Dugaan itu muncul lantaran tak ada foto dengan Gathan di Instagram Dina. Selain itu, keduanya juga sebelumnya diisukan sudah setahun pisah rumah dan rebutan anak di 2017. Dina yang menghindar ketika ditanya wartawan di awal 2018 cuma sekedar curhat di Instagram kalau ia pernah disakiti orang.

Namun netter maklum bila Dina memilih bercerai. Pasalnya seorang tetangga mengungkap kalau Gathan cenderung kasar dan temperamental. Para tetangga di sekitar rumah juga takut dan enggan mendekat bila Gathan sedang marah. "Dia tetangga depan ku ... Gonta ganti prt trus klu tengkar lempar piring dll n maen senjata ... Serem ... Gak berani tetangga2 sekitar," kata aya.isha via akun gosip Lambe Turah.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Gathan seorang yang pemarah. Hal ini jugalah yang memicunya bercerai dengan istri pertama yakni artis senior Cut Keke. Pernikahan Gathan dan Keke hanya bertahan 4 tahun gara-gara KDRT dan masalah nafkah. Selain pengangguran, Gathan juga suka marah-marah pada Keke.

"Saya merasakan sangat berat dalam menjalani kehidupan berumah tangga dengan Gathan selama 4 tahun. Pilihan bercerai menjadi jalan terbaik bagi saya. Tentunya setiap pasangan suami istri pasti tidak ingin bercerai, tapi semua ini sudah saya pikirkan matang-matang," kata Keke, Juni 2005. "Salah satu faktor saya tidak ingin punya anak atau hamil dulu karena saya belum percaya. Bukan belum siap menjadi ibu, tapi saya melihat kedepannya kurang sreg. Yang saya harapkan dari dia, tolong hargai saya sebagai seorang wanita dan istri."

Kini setelah memilih cerai dengan Gathan, Keke move on dan sudah memiliki suami lagi. 2006, ia menikah siri dengan pengacara Malik Bawazier. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva.

Walau dikabarkan jadi menjadi istri kedua, Keke tampak bahagia dan tak pernah punya masalah dengan istri pertama Malik. Kehidupan dengan Malik pun terlihat harmonis lewat foto-foto kebersamaan mereka dan anak di Instagram.

Baru-baru ini, Keke sempat mengungkap momen spesial saat kelulusan Xavier. Ia tampak anggun dan elegan ditemani oleh Malik. "Congratulations My Lovely @xavier.bawazier 😘😘😘 @acsjakarta #graduation #primary," tulis Keke di Instagramnya.

You can share this post!

Related Posts