Raditya Dika Unggah Foto 'Berotot', Lucunya Komentar Para Netter
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Tak ada habisnya menghibur netizen, belum lama ini Radit menampilkan perubahan tubuhnya yang sangat signifikan.

WowKeren - Meski sudah menikah, Raditya Dika tetap tidak berubah mengenai sifatnya yang lucu. Ia tidak jaim melakukan aksi lucu atau pun konyol yang mampu mengundang tawa dari publik.

Namun ada yang berubah dengan penampilan Raditya Dika. Saat bulan madu bersama Annisa Aziza di Thailand, Radit sempat mengunggah sebuah foto yang mengundang sorotan netter. Netter menyoroti otot lengan Radit yang nampak macho.

Seperti tak ada habisnya menghibur netizen di media sosial, belum lama ini Radit menampilkan perubahan tubuhnya yang sangat signifikan. Melalui akun Instagram miliknya, @radityadika, pada Senin (11/6), Radit memamerkan tubuhnya yang memiliki otot seperti Ade Rai.

"Kerja keras tidak akan mengkhianati hasil," tulis Radit. "(Bedak gue keputihan ga?)."

Sayangnya, foto yang diunggah Radit itu hanyalah sebuah editan yang dilakukan oleh akun @suprememajenang. Wajah Radit diedit sedemikian rupa dengan tubuh kekar yang menampilkan urat nadi.

Akan tetapi, editan yang dilakukan oleh akun @suprememajenang tersebut tidaklah begitu rapi. Terlihat gradasi warna antara kepala Radit dan tubuh kekar itu sangatlah berbeda jauh.

Meski begitu, foto unggahan tersebut berhasil membuat netter tertawa. Berbagai tanggapan lucu dari netter pun turut membanjiri kolom komentar Radit.

"Uratnya sampe ke kepala kepala jadi kaya bakso," komentar akun @ahm***. "Abis dicocol coklat?" sahut akun @hnam***.

"Badanya kayak roti yg hangus digoreng," tulis akun @pury***. "Seperti seonggok kurma," balas akun @rada***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait