Suami Dina Lorenza Diduga Ditangkap Polisi Hingga Disindir Teroris, Polisi Lakukan Penyelidikan
Instagram/dinalorenza1975
Selebriti

Kabar penangkapan pria diduga Ghatan Saleh Hilabi yang diamankan pihak kepolisian Kuta, Bali, dibenarkan oleh Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Wirajaya.

WowKeren - Nama Ghatan Saleh Hilabi mulai dikenal saat menikah dengan artis senior Cut Keke. Namun pernikahan itu kandas di tengah jalan. Pasca bercerai, Ghatan memilih untuk menikahi Dina Lorenza.

Pernikahan Ghatan dan Dina sendiri dikabarkan retak. Dina bahkan jarang mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami. Sebuah kabar mengejutkan pun muncul. Ghatan dikabarkan telah diamankan oleh pihak kepolisian Kuta, Bali pada Senin (11/6) kemarin.

Kabar penangkapan itu akhirnya dibenarkan oleh Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Wirajaya. Seorang pria disebut diamankan di sebuah vila di kawasan Kuta, Bali dengan indikasi sebagai pengguna, pengedar, dan kepemilikan senjata api.

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan mendalam atas kasus tersebut. Keterangan saksi dan bukti hasil forensik masih terus digali.

"Ada indikasi dia sebagai pengguna, mengedarkan (narkoba), kepemilikan senjata api yang banyak," ujar Kompol I Nyoman dilansir Kumparan pada Selasa, 12 Juni 2018. "Semua ini kita lagi lakukan pendalaman-pendalaman."

Suiami Dina Lorenza Diduga Terlibat Narkoba

Instagram

Dalam foto yang beredar, pria yang diduga Ghatan itu memang terlihat dengan banyak senjata. Lintingan serbuk yang diduga narkoba juga tampak dalam beberapa foto yang beredar di media sosial. Namun pihak kepolisian masih menunggu hasil forensik.

"Ada berupa lintingan, ada serbuk, tapi kita masih membutuhkan hasil forensik untuk kebenaran barang tersebut," lanjut Kompol I Nyoman. "Biar jangan salah kita nanti."

Sementara itu, pihak Dina hingga saat ini masih belum memberikan apapun atas kabar penangkapan Gathan. Lewat unggahan akun Instagram miliknya, Dina sendiri terlihat masih disibukkan dengan aktivitas salah satu partai.

Soal suami, Dina memang enggan banyak bicara. Saat ditanya seputar kebersamaannya dengan Ghatan, Dina memilih untuk menghindar dan mengakhiri wawancara.

"Hmm, sudah ya," ujar Dina beberapa waktu lalu. "Terima kasih."

Loading...

You can share this post!

Related Posts