Dikritik Salah Kostum di Pengajian 7 Hari Sang Ayah, Olla Ramlan Beri Penjelasan
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Lewat Instagram Story, Olla Ramlan akhirnya menjelaskan perihal bajunya di pengajian 7 hari meninggalnya sang ayah.

WowKeren - Olla Ramlan baru saja kehilangan sang ayah, Muhammad Ramlan yang meninggal pada 4 Juni 2018 akibat kanker hati. Duka mendalam tentu saja dirasakan oleh Olla dan keluarga besarnya. Tapi di media sosial, ada saja netter yang melontarkan sindiran untuk Olla di tengah kabar duka tersebut.

Seperti belum lama ini, Olla dibuat geram oleh netter yang memberikan komentar pedas soal foto dirinya di makam sang ayah. Kemudian yang terbaru ibu tiga anak ini dikritik netter lantaran dianggap salah kostum saat menggelar acara pengajian 7 hari meninggalnya sang ayah.

Dimana Olla dan keluarga memakai kaftan cukup mewah dalam acara tersebut meski tengah berduka. "Oooh, acara 7 harian untuk Alm Ayahnya ya Mbak? ....Maaf, mbak Olla saltum kyaknya mbak... Ini kyk acara pesta mbak," katta netter. "Lebih baik dan lebih cantik kalo berkerudung ya...sesuai acaranya jg...smoga beliau khusnul khotimah...amin," seru yang lain.

Banyaknya netter yang mengomentari baju agaknya membuat Olla geram. Kakak Cynthia Ramlan itu menegaskan bahwa awalnya acara yang digelar pada Minggu (10/6) tersebut adalah untuk pesta ulang tahun anaknya. Namun kemudian, acara tersebut berubah menjadi pengajian 7 hari almarhum Muhammad Ramlan.


Olla Ramlan

Source: Instgram Story Olla Ramlan

Semua baju dan persiapan tenda serta katering pun merupakan kebutuhan pesta ulang tahun sang anak yang memang sudah disiapkan jauh-jauh hari. Tak heran jika acara pengajian 7 hari almarhum Muhammad Ramlan terlihat seperti pesta, termasuk kostum keluarga.

"Buat NETIZEN yang butuh penjelasaaaaaann... nih aku jawab yaa....ini semula adalah acara Ultah Sean Anak saya, tapi Allah SWT berkata lain, Abah meninggal pas di 7hr sblmnya," tulis Olla. "Maka acara yang sudah di SET (sudah bayar makanan tenda lain2) diganti menjadi acara 7hran tahlillan. Makanya baju aku juga baju muslim tidak seperti seharunya krn sudah kembaran sama anak2."

"Dan ibu serta adik kakak ku Alhamdulillah tidak perlu lagi mempersiapkan semuanya kar saya sudah siapkan. Hanya perubahan tema acara," lanjut Olla. "Begitu yaa penjelasaannya. Smoga gak berfikir yang tidak2 di bulan baik ini, krn dosa nya juga lebih besar. Makasih yaaaa.."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru