Ketemuan dengan Seungri, Yang Hyun Suk Pamer Foto Bareng dan Panggil Bos
Selebriti

Intip manisnya foto Yang Hyun Suk bersama Seungri yang diambil saat keduanya makan malam di Pulau Jeju.

WowKeren - Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, kerap memposting berbagai update tentang para artis YG di akun Instagram pribadinya. Contohnya saat ini menjelang comeback Black Pink, Yang Hyun Suk rajin mengunggah teaser Jennie dan kawan-kawan.

Baru-baru ini, Yang Hyun Suk rupanya sempat ketemuan dengan Seungri Big Bang di Pulau Jeju. Foto pertemuan mereka ini tak ketinggalan ikut diunggah di akun Instagram @fromyg miliknya pada Senin (11/6).

Salah satu foto menampilkan pose akrab Yang Hyun Suk bersama Seungri di mana mereka berdiri bersebelahan dengan latar belakang pemandangan laut. Foto tersebut diambil saat keduanya makan malam bareng.

Pada caption postingannya, Yang Hyun Suk menyebut Seungri sebagai "CEO YGX", yang mengacu pada diangkatnya member termuda Big Bang itu sebagai bos YGX Entertainment, salah satu anak label YG. Ia juga tak lupa mempromosikan album solo Seungri.

Sementara itu, Seungri akan comeback sebagai penyanyi solo pada Juli mendatang. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut juga akan menggelar tur konser solo bertajuk "The Great Seungri" di Jangchung Gymnasium pada 4-5 Agustus mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru