Disebut 'Turun Pangkat' Karena Bintangi Film 'Sebelum Iblis Menjemput', Chelsea Islan Dibela Netter
Instagram/chelseaislan
Film

'Sebelum Iblis Menjemput' merupakan film horor pertama yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

WowKeren - "Sebelum Iblis Menjemput" adalah debut film horor pertama Chelsea Islan sepanjang kariernya sebagai aktris. Beradu akting dengan aktris cantik Pevita Pearce yang juga baru kali pertama bermain film horor, Chelsea mendapat peran menantang yang jauh berbeda dengan karakter aslinya.

"Sebelum Iblis Menjemput" berkisah tentang Alfie (Chelsea) yang berusaha mencari penyebab kemalangan dan penyakit sang ayah. Namun, kehadiran Maya (Pevita) memperkeruh usaha Alfie mendapatkan jawaban tersebut.


"Sebelum Iblis Menjemput" disutradarai oleh Timo Tjahjanto yang kerap menghasilkan karya tak biasa dan mendapat sambutan baik di sejumlah festival film Internasional. Yang menarik, aktor Abimana Aryasatya ikut terlibat di balik layar sebagai co-producer dalam film tersebut.

Belum lama ini, Chelsea mempromosikan film horor perdananya itu dengan mengunggah poster resmi "Sebelum Iblis Menjemput" di akun Instagram miliknya. Menurut Chelsea, film ini akan membuat penonton merasa cemas sekaligus merinding dibuatnya.

"Wait for the thrills and chills this movie is going to give you! (Tunggu sensasi cemas dan merinding yang film ini berikan padamu!)," tulis Chelsea pada Senin (11/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 76 ribu pengguna Instagram.

Namun, beberapa netter menanggapi sinis debut Chelsea dalam film horor "Sebelum Iblis Menjemput" tersebut. Menurut netter itu, Chelsea menjadi "turun kelas" atau "turun pangkat" lantaran bermain dalam film horor.

"Ya Allah, kenapa @chelseaislan bisa turun kelas kayak gini?" komentar akun @bak_r***. "OMG, chelsea islan maen film ginian? Kok turun pangkat??" tulis akun @indra***.

Menanggapi komentar negatif tersebut, netter yang lain menuliskan pembelaannya untuk Chelsea. Menurut netter tersebut, "Sebelum Iblis Menjemput" dipimpin oleh sutradara handal dan pasti akan berbeda dari film horor Indonesia yang masih sering dipandang identik dengan perempuan seksi. Netter juga memuji keputusan Chelsea yang mau keluar dari zona nyaman di sepanjang kariernya sebagai aktris film.

"Seorang @chelseaislan tidak mungkin menerima tawaran film abal abal. Udah liat teasernya belum di Youtube? Liat dulu gih baru komen. Teasernya juga udah apik bgt nih film," sahut akun @imcaleedyan***. "Gak tau yg garap filmnya ya? Kebanyakan nonton film horor yg ga jelas sepertinya," balas akun @pieterum***.

"Maksudnya tiap film horor kelasnya rendah? Lu pikir chelsea bakal main film horor yg cuma pamer cewek2 seksi?" komentar akun @frank.darabon***. "Sebelum menjudge liat dulu lah sutradaranya sp filmography nya gmna, production house nya apa.. Jgn asal menilai. Film belum diputer kok udh blg turun pangkat. Aktor bs main di sgl genre itu brarti hebat, brarti dia gk cm bermain peran dizona nyaman," balas akun @rezzad***.

You can share this post!

Related Posts