Rindu Mendiang Suami, Tulisan Ririn Ekawati Sentuh Hati Netter
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ferry Wijaya meninggal dunia pada 11 Juni 2017 lantaran menderita penyakit leukimia.

WowKeren - Kenangan Ririn Ekawati terhadap mendiang sang suami, Ferry Wijaya, sepertinya tak terlupakan. Sosok suami yang begitu dicintainya membuat Ririn seringkali teringat dan merindukannya.

Rasa rindu Ririn baru-baru ini kembali melanda. Lewat akun Instagram miliknya pada Selasa, 12 Juni 2018, Ririn pun mencurahkan isi hatinya. "Miss You Sayang @ferry_wijaya88," tulis Ririn di bagian keterangan foto yang diunggahnya.

Tak hanya tulisan Ririn, foto unggahan sahabat Ashanty cs itu juga tampak mengharukan. Sambil menggendong buah cintanya dengan Ferry, Ririn tampak menatap jauh entah kemana. Ekspresi yang ditunjukkan Abigail Cattleya Putri sendiri seolah ikut sedih dengan kerinduan sang ibunda.

Unggahan Ririn itu pun tak pelak membuat netter ikut menangis terharu. Doa tehadap mendiang Ferry pun turut dipanjatkan netter.

"@ririnekawati : kok aku langsung meneteskan air mata ya, klo kak ririn posting dan ada caption yg tentang mas fery nya... #alfatihah," tulis pemilik akun @rinisa***ta94. "Ya Allah ka caption nya, bkin nyesek.. alfatihah buat papa cattleya," sahut akun @ann***a91. "InsyaAllah ketemu di Jannah ya mbk @ririnekawati bersama anak anak . Amiiinn.." tambah akun @ame**nty.

Sementara itu, Ririn mengaku enggan menikah lagi. Ia memilih untuk fokus berkarie dan merawat anak-anaknya.

"Ini takdir. Tidak pernah ada aku mau jadi janda dua kali. Kita tidak bisa mengatur takdir yang Tuhan kasih ke kita," ungkap Ririn beberapa waktu lalu. "Kalau Tuhan udah kasih kayak begini yah aku harus menjalani. Kalau disuruh menikah lagi aku bilang tidak, aku mau fokus apa yang ada sekarang ini."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru