Adinia Wirasti Pamer Perut Six Pack, Netter: Kece Banget
Instagram/adiniawrst
Selebriti

Perut six pack hingga warna kulit eksotis membuat Adinia disebut punya body goals.

WowKeren - Nama Adinia Wirasti mulai populer sejak berperan sebagai Carmen di film "Ada Apa Dengan Cinta" tahun 2002 lalu. Pasangan Reza Rahadian di film "Critical Elevan" itu memang jarang tersiar kabar oleh media.

Meksi jarang tersiar kabar, nyatanya nama Adin tak pernah absen dari beberapa judul film Tanah Air. Beberapa film yang dibintangi Adin seperyi "Kartini", "Cek Toko Sebelah", "Kapan Kawin?", "Laura dan Marsha", dan masih banyak lagi.

Pada Senin (11/6), Adin mengunggah sebuah foto kolase di akun Instagram miliknya, @adiniawrst. Dalam unggahan itu, Adin memamerkan perut six pack-nya. Sementara foto lain menampilkan wajah Adin yang tengah tersenyum hingga memperlihatkan giginya.

Adin mengenakan pakaian olah raga warna hitam yang menampilkan perut six pack-nya. sementara foto lainnya, Adin tersenyum dengan rambut hitam tergerai. Kulit eksotis yang dimiliki Adin menambah kesan seksi pada tubuhnya.

Adin pun menuai komentar pujian dari netter. Menurut netter, tubuh Adin bisa disebut body goals hingga kecantikan karena kulit eksotisnya.

"Ya ampun kak keren banget ,warna kulit eksotis ,berotot lagi cowok jadi pada takut mau ngedeketin @adiniawrst," komentar akun @nrft***. "Keceeee banget sih yawloh!!" sahut akun @evan***.

"Body goal @han***," tulis akun @sayh***. "Keecceee.." balas akun @restu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru