iKON dan G-Friend Lakukan Ice Bucket Challenge Serta Ikut Berdonasi
Selebriti

Sebagian member iKON menjalani tantangan sekaligus berdonasi, G-Friend memilih menyumbang.

WowKeren - Para selebriti Korea kompak melakukan tantangan ice bucket challenge dengan saling men-tag atau menantang satu sama lain. Tantangan ini dilakukan demi menggalang dana untuk pembangunan rumah sakit pertama di Korea khusus penderita Lou Gehrig.

Usai Junhoe dan B. I, para member iKON yang lain juga berpartisipasi dalam ice bucket challenge. Di sini, Bobby memilih untuk mendonasikan 1 juta won (sekitar Rp 13 juta) serta meneruskan tantangan kepada Donghyuk dan Yunhyeong.


Donghyuk menjalani tantangan dan menantang model Han Hyun Min dan penulis lagu Jo Sung Hwak untuk ikut melakukan ice bucket challenge. Yunhyeong sendiri selain menjalani tantangan juga ikut berdonasi.

Tak jauh berbeda dengan Yunhyeong, Chanwoo yang ditantang oleh Chani SF9 dan Moonbin Astro menjalani tantangan sekaligus berdonasi. Selain Chanwoo, Moonbin juga menantang rekannya sesama mantan model cilik, SinB G-Friend.

Alih-alih menjalani tantangan, SinB memilih untuk berdonasi bersama 5 personel G-Friend yang lain. "Aku harap donasi kecil ini bisa memberikan harapan untuk orang-orang. Aku juga ingin meminta dukungan dari kalian. Member G-Friend juga bergabung dalam donasi," tulis SinB pada postingan di akun Instagram G-Friend.

You can share this post!

Related Posts