Cita Citata Sindir Soal 'Janda', Netter: Lah Bukannya Dia Janda Juga?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Sejumlah netter balik menyindir Cita Citata yang melontarkan sindiran untuk sosok janda.

WowKeren - Cita Citata belum lama ini kembali menjadi bahasan netter di media sosial. Kali ini netter menyoroti video Cita bersama Dwi Andhika dan Ricky Cuaca. Tiga bintang muda Tanah Air itu terlihat tengah asyik ngerumpi dalam video yang diunggah ulang oleh akun @taantte_remmpoongs.

Dalam video itu terdengar suara pria yang menyindir Ricky Cuaca sudah baikan dengan Dwi Andhika. "Ciee, udah baikan nih? Udah baikan?" tanya laki-laki itu. "Kita enggak ada masalah," tegas Ricky. Perbincangan ini kemudian ditimpali oleh Cita yang duduk di antara Ricky Cuaca dan Dwi Andhika.

"Tapi kok gua di tengah? Ini masih berantem deh gara-gara janda," timpal Cita sambil tertawa. Pernyataan Cita ini yang kemudian menjadi sorotan dan menuai reaksi cukup keras dari netter. Sejumlah netter menyoroti sindiran "janda" yang dilontarkan oleh Cita.


Banyak netter yang balik menyindir Cita soal status janda. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1994 itu diketahui juga berstatus sebagai janda. Dimana pelantun hits "Aku Mah Apa Atuh" itu pernah menikah dengan Galih Purnama pada 2012 lalu dan bercerai pada Maret 2015.

Cita Citata Sindir Soal \'Janda\', Netter: Lah Bukannya Dia Janda Juga?

Source: Instagram

"Lah bukannya dia janda juga?" celetuk netter. "Ngmg jandanya seakan2 janda itu hina. Hadehhhh bukannya doi jendes jg???" seru yang lain. "Sendirinya janda jg kan @cita_citata (emoji tertawa)," sambung netter lain. "Mgkn mbak cita citata amnesia.. kalau pernah nikah kemudian cere artinya dia jg menyandang status janda," kata lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter menganggap ucapan Cita itu menyinggung. "Ngmng jandanya biasa aja kali perasaan yang tengah juga janda, emang kalo janda ngapa? Yang penting bukan bini orang," kata netter. "Knp dgn janda?? Ada yg salah?siapa yg mau jd janda? Smua org jg maunya langgeng,nikah cm skali. Ko nyinyir&terkesan gmn itu ketawanya si cita..situ jg janda kali ah @cita_citata," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait