Kasus Dugaan Pemukulan Diserahkan ke Kejaksaan, Nikita Mirzani Akui Damai dengan Asisten Julia Perez
Selebriti

Niki mengaku telah berbaikan meski pengacara dari asisten mendiang Jupe, Lucky, justru beranggapan kasus masih berlanjut.

WowKeren - Nikita Mirzani tak henti-hentinya jadi sorotan. Setelah sempat diisukan menyindir Via Vallen, terungkap fakta terbaru kasus dugaan kekerasan yang dilakukan Nikita pada asisten mendiang Julia Perez, Lucky.

Kasus tersebut ternyata masih bergulir. Bahkan berkasnya sudah dilimpahkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Ini berarti pihak Lucky tinggal menunggu Kejaksaan menyatakan lengkap atau P21. Jika sudah P21 maka kasus dugaan penganiyaan itu segera masuk persidangan.

"Iya benar (berkas sudah dikirim ke kejaksaan)," kata kuasa hukum Lucky, Toddy Lagabuana. "Belum tahu kapan sidangnya."

Toddy menegaskan kliennya berniat meneruskan proses hukum kasus tersebut. Selama ini tak ada perdamaian antara Niki dengan Lucky.

"Yah Lucky menyerahkan semuanya ke penyidik sih, begitu juga dengan kami. Yah beliau (Lucky) pengin kasus ini juga berjalan," terang Toddy. "Enggak ada (perdamaian), enggak ada kok. Sejauh ini sih enggak ada yah. Makanya proses hukum tetap berjalan gitu aja."

Pernyataan Toddy ini beda dengan pengakuan Niki. Ibu dua anak itu menegaskan sudah berdamai dengan Lucky. Niki menduga kalau Lucky lupa mencabut laporannya.

"Setahu Niki sih kita sudah berdamai semua. Kita juga sudah komunikasi, sudah baikan semua," ucap Nikita Mirzani di Jakarta Selatan, Senin (11/6). "Cuma saat itu kendalanya karena maksudnya almarhumah kak Jupe waktu itu masih ada, sedang sakit. Jadi tidak ada yang cabut laporan atau gimana, tapi pada dasarnya sudah baikan semua."

Namun ketika ditanya kapan akan ada momen saat ia dan Lucky saling meminta maaf, istri Dipo Latief itu terkesan berkelit. Ia cuma mengisyaratkan kalau perdamaiannya dengan Lucky tak perlu disorot media.

"Kan enggak semua apa-apa harus disiarin di TV dong, harus di gembor-gemborin, enggaklah. Kita sama-sama sudah dewasa," katanya.

Sebelumnya, Lucky melaporkan Nikita pada Oktober 2016 lalu dengan tuduhan tindak kekerasan yang berakibat luka pada kepalanya. Kejadian itu, disebutkan terjadi di sebuah tempat hiburan malam. Pada Maret 2017 lalu, Nikita kemudian ditetapkan sebagai tersangka. Namun ia menegaskan tak pernah memukul Lucky.

"Aku nggak terlibat, jadi biasa aja. Habis mau gimana orang gue nggak mukul," kata Niki yang menyebut pemukul Lucky adalah pria bernama Dave. "Gue aja nggak kenal sama orangnya (Dave). Kenalnya pas kejadian, Dave bilang Niki nggak ada (di dekatnya saat pemukulan). Ada tapi lagi duduk di sofa."

You can share this post!

Related Posts