Nyanyikan OST 'Si Doel The Movie', Armada Bawa Lagu 'Si Doel Anak Betawi' Lebih Modern
official site
Musik

Armada juga merilis video klip lagu "Si Doel Anak Betawi" yang terlihat lebih mengusung konsep kekinian.

WowKeren - Film "Si Doel The Movie" menjadi salah satu tontonan yang paling ditunggu tahun ini. Film yang diadaptasi dari sinetron legendaris "Si Doel Anak Sekolahan" ini memiliki banyak penggemar yang ingin mengetahui kelanjutan ceritanya. Nama grup band Armada pun dipilih untuk mengaransemen ulang lagu "Si Doel Anak Betawi" yang menjadi lagu tema sinetron tersebut.

Hasil aransemen ulang lagu tersebut akan dijadikan soundtrack film "Si Doel The Movie". Rizal Armada cs pun merasa beruntung bisa dipercaya membawakan kembali lagu "Si Doel Anak Betawi".

"Terlalu banyak memori di kepala saya mengingat semua kejadian-kejadian di sinetron 'Si Doel'," ungkap Rizal saat jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/6). "Dan artinya adalah suatu kesempatan besar banget buat kita. Di Armada sih kita bilangnya ini berkahnya kita sih."

Saat ditanya mengenai proses aransemen ulang lagu "Si Doel Anak Betawi", Rizal mengaku tak butuh waktu lama, yakni sekitar dua minggu. Lagu "Si Doel Anak Betawi" hasil aransemen pun terdengar lebih modern dengan tambahan unsur rock dan orkestra yang berpadu dengan apik, tanpa menghilangakan ciri khas lagu tersebut. Setelah itu, lagu tersebut pun disetujui oleh Rano Karno selaku produser dan aktor utama film "Si Doel The Movie".

"Perjalanannya cepat banget. Bikin demo, dua minggu kita kirim ke mas Romi untuk bikin orkestra," jelas Rizal. "Lalu kita kita kasih ke om Rano dan Falcon, ya sudah, approve."

Kali ini, video klip lagu "Si Doel Anak Betawi" hasil aransemen Armada akhirnya rilis pada Senin (11/6). Video klip tersebut dibuka dengan pemandangan kota Jakarta dari udara serta terdengar suara instrumen musik orkestra.

Selanjutnya, para personel Armada pun tampak terkurung di sebuah ruang hologram di bagian atas sebuah gedung bertingkat. Rizal pun menyanyikan lirik pembuka lagu "Si Doel Anak Betawi", "Anak betawi ketinggalan zaman katenye". Tak hanya itu, beberapa potongan adegan film "Si Doel the Movie" pun terlihat dalam video klip tersebut.

Para netter pun banyak yang memberikan respon positif usai melihat video klip dan mendengarkan lagu "Si Doel Anak Betawi" versi baru. Mereka juga berharap soundtrack dan film "Si Doel The Movie" bisa sukses di pasaran.

"Enak banget lagunya... Musik nya lebih fresh dan kekinian banget... Bravo buat armada band..." komentar seorang netter. "Bagus bnget ide kreatif arransementnya jd gini keren armada," tambah netter lain.

"Keren maju terus armada n si doel the movie. Rano karno dkm the best," tulis netter. "Keren banget, semoga lagu dan film nya sukses," imbuh netter lainnya.

Sementara itu, film "Si Doel The Movie" akan tayang di bioskop pada 2 Agustus mendatang. Nama-nama para pemain dari sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" pun kembali bermain di film tersebut. Sebut saja Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, hingga Mandra.

Loading...

You can share this post!

Related Posts