Baru Lulus SD, Wajah Tampan Putra Bungsu Anjasmara Sukses Pukau Netter
Instagram/anjasmara
Selebriti

Selain tampan, putra bungsu Anjasmara juga seorang atlet berprestasi.

WowKeren - Pesona anak para selebriti yang beranjak remaja seringkali mencuri perhatian publik. Seperti belum lama ini ada anak Sarah Azhari yang sukses memukau netter meski baru saja lulus SMA di Amerika Serikat. Setelah Sarah, kini netter juga dibuat terpukau dengan wajah tampan putra Anjasmara dan Dian Nitami, Arka Setya Andipa Asmara.

Arka adalah anak bungsu Anjasmara yang baru saja lulus Sekolah Dasar (SD). Remaja kelahiran 2006 itu berhasil menyelesaikan pendidikannya di Mentari Intercultural School Jakarta pada 6 Juni lalu. "Graduation was fun (Dont mind tags) #graduation #6thto7 #fun #byebye #seeyou #nextyear #year7 #year6 #school #hisgschool #7thgrade," tulis Arka.

Wajah Tampan Anak Bungsu Anjasmara

Source: Instagram

Berbagai momen saat wisuda Kamis pekan kemarin pun dibagikan oleh Arka di media sosial. Meski baru lulus SD, wajah tampan Arka rupanya sudah mencuri perhatian netter. Banyak netter di media sosial yang memuji Arka mewarisi wajah tampan sang ayah.


"Ganteng bngt,,kya AyahnyA," kata netter. "Gantengnyaaa...sm dah kayak ppana...," puji netter lain. "Gantengnya bener2 perpaduan wajah mas anjas dn mbk dian," celetuk lainnya. "Gantengnya anak mas @anjasmara," ujar yang lain.

Me and my boy @arka_what_else #icehockey #goalie #icerink #jakarta #fatherandson

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anjasmara (@anjasmara) pada

Selain memiliki wajah tampan, Arka juga dikenal sebagai murid beprestasi di bidang olahraga khususnya ice hockey atau hoki es. Arka pernah memboyong piala saat berlaga di Supreme Hockey League di Tiongkok sekitar awal 2018 lalu. Ia juga berhasil menjadi juara dalam ajang Indonesia Ice Hockey League 2017 Junior pada Desember 2017 lalu.

Prestasi-prestasi ini pun semakin membuat netter di media sosial terpukau melihat sosok Arka. "Whoaaaaaaa... super duper banggaaaaaa.... Arka hebat proficiat, Young Man! Congratz to the great parents too...," kata netter. "Congrats Arka, udah ganteng pintar pula, kamu layak jadi pemenang," puji netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait