Pamer Kemampuan Fotografi, Johnny NCT 127 Unggah Foto-Foto Ini
Selebriti

Intip foto pemandangan alam dan para member NCT 127 hasil jepretan Johnny ini.

WowKeren - Penggemar NCT 127 mungkin sudah tahu kalau Johnny punya ketertarikan pada fotografi. Penyanyi kelahiran 1995 asal Chicago, Amerika Serikat itu juga tak ragu untuk menunjukkan hasil foto-foto yang diambilnya.

Senin (11/6) kemarin lewat akun Twitter dan Instagram resmi NCT, Johnny mengunggah beberapa foto hasil jepretannya. Pelantun "Touch" itu mengunggah empat foto pemandangan dengan caption, "Look into my eyes" serta tagar #JOHNTOGRAPHY.

Tak hanya itu, Johnny juga mengunggah foto Doyoung serta Haechan dan Taeil NCT. Foto Doyoung hasil jepretan Johnny berupa foto hitam putih yang menampilkan adik aktor Gong Myung itu dalam balutan setelan jas dan tertawa sambil memegang gelas.

Foto Haechan dan Taeil diambil di luar ruangan saat NCT 127 sedang menjalani kegiatan promosi di Jepang. Menariknya di foto ini, kedua vokalis NCT 127 itu terlihat membuat payung mereka melayang di udara.

Sementara itu, NCT baru saja debut di Jepang dengan merilis mini album debut bertajuk "Chain" pada 23 Mei lalu. Kini subunit NCT yang berbasis di Seoul itu kembali menjalani aktivitas di Korea setelah sebelumnya disibukkan dengan kegiatan promosi di Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait