Sempat Diejek Norak dan Pamer Rumah Mewah, Sisi Lain Sandra Dewi Terungkap
Selebriti

Sandra yang pernah disindir memamerkan kekayaan itu ternyata punya peran penting dalam kehidupan sahabatnya, Yuanita Christiani.

WowKeren - Sandra Dewi sempat dibully netizen karena dianggap sengaja pamer rumah mewah 4 lantai miliknya. Saat itu, netter menyindir Sandra norak lantaran heboh sendiri mencari Raphael Moeis sambil memperlihatkan isi rumahnya.

Namun meski sempat dicap sombong dan norak, Sandra tetap dianggap spesial oleh sahabatnya, Yuanita Christiani. Ia blak-blakan mengungkap sosok Sandra yang tak pernah diperlihatkan ke publik.

Sandra yang dikenal kalem ternyata bisa bersikap bawel dan cerewet. Namun Yuanita tak keberatan karena sisi bawel istri Harvey Moeis ini menunjukkan kalau dia adalah perempuan yang sangat perhatian.

Orang yang paling bawel & rajin tumpang tangan doain di masa2 berat hahahahahaah. Susah seneng sama2 pokokeee. I love you so much pinpon!!!!!!!Thank u for everything. Thank u for always being there for me❤️❤️❤️❤️❤️


A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on

"Orang yang paling bawel & rajin tumpang tangan doain di masa2 berat hahahahahaah. Susah seneng sama2 pokokeee. I love you so much pinpon!!!!!!!Thank u for everything. Thank u for always being there for me," tulis Yuanita.

Pujian tulus dari Yuanita ini menuai respon positif. Fans juga memuji persahabatan Yuanita dan Sandra. Tak cuma dianggap cantik, keduanya juga tampak kompak.

"Orang berdua nihh beneran dehh kokk cantik2 sihh hehe makan apa ya mami mereka dulu waktu ngidam mereka," kata netter. "Asli kaya ade kk mirip bgt ga bosen liat kk dua ini love you so much, sukses buat kk @yuanitachrist Dan kk @sandradewi88 Tuhan yesus memberkati kk berdua," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait