Bukan Beli Baju Lebaran, THR Meisya Siregar Habis Berbelanja Disini
Instagram /meisya_siregar
Selebriti

Meisya Siregar membawa serta dua putrinya berbelanja untuk menghabiskan THR lebaran.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri dalam hitungan hari lagi akan tiba. Sebagian besar umat Islam pun tentunya memebelanjakan Tunjangan Hari Raya alias THR untuk baju lebaran. Namun hal ini tidak berlaku bagi aktris cantik Meisya Siregar. Ia lebih memilih menghabiskan THR dengan berbelanja perabot-perabot rumah.

Hal tersebut diungkap Meisya di akun Instagram miliknya pada Senin (11/6) bersama fotonya yang berada di salah satu toko perabot rumah. Dalam foto tersebut, Meisya membawa serta dua putrinya, Syabila dan Louisa. Istri Bebi Romeo ini pun memijakkan kakinya pada troli yang diduduki kedua putrinya.

"Aku pusing THR nya kesedot disini ..." tulis Meisya di keterangan fotonya. "Emak emak bahaya banget kesini ga di temenin suami, berasa semua perlu di beli."

Unggahan Meisya ini pun dibanjiri komentar netter. Tidak sedikit netter yang mengalami pengalaman serupa membelanjakan THR untuk perabot rumah tangga seperti halnya Meisya.

"Lhaaa sama mbaakkk,minggu aku kesana,ga tehaer juga segala gaji bulanan kesedot kesana," tulis akun @ypsa***. "Lho samaan mbk," sambung akun @poetri***.

"Ideemmmmmmm," komentar akun @kerena***. "Wkwkwkkk betul itu Maak," tambah akun @itso***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait