Gracia Indri Unggah Foto Bareng Adik, Netter Malah Salfok Tulisan di Taksi
Instagram/graciaz14
Selebriti

Banyak netter yang heboh menyoroti tulisan di taksi Amerika ini karena kata-katanya sangat familiar bagi orang Indonesia.

WowKeren - Gracia Indri masih menikmati waktu liburannya di Amerika Serikat. Seperti yang diketahui, Gracia awalnya bertolak ke Kanada untuk menemui sang adik, Gisela Cindy pada akhir Mei lalu. Artis cantik itu pun menyempatkan diri untuk singgah di berbagai tempat menarik selama berada di sana.

Gracia dan Gisela sempat mengunjungi kota Las Vegas, Chicago, Manhattan hingga New York. Berbagai momen menarik pun dibagikan oleh Gracia selama dirinya berajalan-jalan di Amerika Serikat. Salah satu yang terbaru, Gracia membagikan foto manjanya bersama sang adik di kawasan Times Square, New York.

Terlihat Gisela bersandar manja di bahu sang kakak dalam foto tersebut. Kakak-beradik ini tampil kompak memakai kacamata dan model baju hampir serupa. Berbagai komentar pun diberikan netter usai melihat momen manis mantan istri David Albert NOAH itu bersama sang adik.

Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru salah fokus dengan tulisan "Solo" yang ada di taksi di belakang Gracia. "Kok ada tulisan solo??? Salfok," kata netter. "Solo apa soto ya ituuu???" celetuk lainnya. "(Emoji tertawa) hebat taksi express LA - SOLO ya @graciaz14," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru