Dipuji Punya Toleransi Agama Tinggi, Jessica Iskandar Bahagia Bisa Berbagi dengan Anak Yatim
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar juga ingatkan bahwa hidup adalah tentang berbagi, peduli dan memberi kepada orang-orang yang membutuhkan.

WowKeren - Ramadan merupakan momen terbaik untuk saling berbagi. Oleh karena itu, bulan Suci ini selalu dimanfaatkan bagi banyak orang untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan.

Hal yang sama dilakukan oleh Jessica Iskandar. Artis cantik tersebut memanfaatkan momen Ramadan sekaligus lebaran ini untuk berbagi dengan anak-anak yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim piatu. Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (12/6).

Dalam unggahannya tersebut, ibu El Barack Alexander ini terlihat sedang duduk dan berfoto bersama dengan anak-anak dan juga beberapa pengurus. Terlihat juga teman-teman Jessica ikut berbagi momen kebahagiaan tersebut.

Lewat keterangan unggahannya, ibu satu orang anak ini menyatakan kebahagiaannya bisa berbagi dengan anak-anak yang ditemuinya itu. Jessica pun mengingatkan pentingnya berbagi dan peduli kepada orang-orang yang membutuhkan.


"Children without family’s are the most vulnerable people in the world, (anak-anak tanpa keluarga adalah orang-orang yang paling rentan di dunia)" tulis Jessica dalam keterangan unggahannya. "Today El Barack and I enjoyed spending time with these beautiful children, life is all about sharing, caring and giving back to other in need. Thank you Sally and Dr. Irene!! (hari ini El Barack dan aku senang menghabiskan waktu dengan anak-anak yang cantik ini, hidup adalah tentang berbagi, peduli, dan memberi kembali pada orang lain yang membutuhkan, terima kasih Sally dan Dr. Irene) Selamat lebaran semua".

Melihat unggahan Jessica tersebut, para netter pun melayangkan pujiannya. Jessica Iskandar dinilai tidak pandang agama saat berbagi. Ia pun disebut-sebut punya toleransi agama yang tinggi.

"Mskipun bkan bragama muslim tp kk jesica baik bget am mreka... Mdah2n kk shat trus ya kk... Amiin.." tulis akun @sa***15. "Yang aku suka dr kak @inijedar tuh gini.. toleransi beragama n gk pandang bulu klo mau berbagi.." sahut akun @fa***el. "Ini conton yang. Baik dari ka jj tidak melihat agama nya apa tapi lihat manusia nya yang di bawah semua ciptaan tuhan" tambah akun @ya***52.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru