Isu Ditangkap Bikin Geger, Gathan Saleh Miliki Putri Secantik Dina Lorenza
Instagram/dinalorenza1975
Selebriti

Yuk, kenalan bareng putri Gathan dan Dina Lorenza, Najla, yang kini makin tumbuh besar dan cantik...

WowKeren - Gathan Saleh Hilabi belum lama ini dikabarkan tertangkap lantaran kasus narkoba dan kepemilikian senjata tajam. Namun dengan tegas, Dina Lorenza membantah keterlibatan sang suaminya itu. Hingga pada akhirnya diketahui jika pria yang terlibat dalam kasus itu adalah adik Gathan, Hamad.

Bantahan serupa juga disampaikan oleh manajer Dina, Febri. Febri menyebut bahwa Dina tidak ada sangkutpautnya dengan kasus adik Gathan.

Akun gosip @lambe_turah yang sempat mengabarkan soal Hamad pun ikut menghapus postingan miliknya. Tentu saja, netter langsung memberikan cibiran pedas kepada akun tersebut.

"Duh micu kaya sumbu kompor deh .. blm tau pasti udah di umbar umbar. Inget perbuatan di dunia di pertangungjawabkan di akhirat," tulis akun @ahma***isal22. "Yg postingan bang Christian Sugiono kok gk minta maaf minceu? Kan itu salah jugak? Fitnah jg kan??" sahut akun @japanba****ackers_.

"Makanya cari tau dolo kebenarannya , salah udah malu2in, ngerugiin org lain juga. @lambe_turah," balas akun @clo***zzle. "Sudah termasuk pencemaran Nama baik ini. Tolong pak UU ITE nya @tmcpoldametro @divisihumaspolri @ntmc_polri," tambah akun @tsara***aal.

Lantas, kemanakah Gathan sendiri saat ini? Sayang, keberadaan Gathan masih belum diketahui.

Namun dalam unggahan terakhir sang anak, buah hatinya dengan Dina, yakni Najla, Gathan terlihat masih sehat dan bugar. Sayang, foto itu rupanya diambil sudah cukup lama.


Gathan Saleh dan Najla, Buah Hatinya dengan Dina Lorenza

Instagram

Sosok Najla pun menjadi sorotan. Putri Dina itu terlihat cantik seperti sang ibunda.

Wajah Najla terlihat semakin cantik dengan hidung mancung yang dimilikinya. Penampilannya pun terlihat imut dan menggemaskan seperti boneka Barbie.

Najla Gahtan, Putri Gathan Saleh dan  Dina Lorenza

Instagram

Beberapa artis pun sempat berpose dengan Najla. Sebut saja Natasha Wilona, Irish Bella hingga Annisa Aziza, istri Raditya Dika.

Bisa berpose bersama para artis, tentu saja membuat Najla bahagia. Ia pun sempat membagikannya lewat akun Instagram miliknya.

Najla dan Para Artis

Instagram

Sementara itu, rumah tangga Dina dan Ghatan sendiri sempat dikabarkan retak sejak tahun 2017 lalu. Saat itu keduanya bahkan melakukan aksi saling "sandera" anak.

Sebelum menikah dengan Ghatan, Dina sempat menikah dengan pembalap Muhammad Herukusuma. Dari hasil pernikahannya, Dina telah dikaruniai dua orang anak perempuan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru