Ceritakan Perannya dalam 'Buffalo Boys', Pevita Pearce Dituntut Mahir Memanah
Instagram/pevpearce
Film

Pevita Pearce berperan sebagai tokoh Kiona dalam film 'Buffalo Boys'

WowKeren - Seperti yang diketahui sebelumnya, Pevita Pearce menjadi salah satu aktris yang berperan dalam film "Buffalo Boys". Film bergenre drama petualangan ini berkisah tentang dua bersaudara yang kembali ke tanah Jawa untuk membalaskan dendam sang ayah.

Dalam "Buffalo Boys", Pevita berperan sebagai Kiona yang juga ia perkenalkan pada sebuah foto di akun Instagram miliknya. Pevita tampak cantik dengan busana hitam dan rambut panjangnya yang tergerai sambil duduk bersila di tepi aliran sungai.


"Hi, my name is Kiona from @buffaloboys.movie," tulis Pevita. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 320 ribu pengguna Instagram.

Hi, my name is Kiona from @buffaloboys.movie

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pevita Pearce (@pevpearce) pada

Pevita menceritakan karakter Kiona yang diperankannya dalam film "Buffalo Boys" tersebut pada sebuah wawancara radio yang dibagikan oleh akun Instagram resmi @buffaloboys.movie. Menurut Pevita, Kiona adalah sosok perempuan kuat yang berusaha melawan dan menuntut hak-hak perempuan agar tak dibatasi.

"Pada saat itu, karakter perempuan itu harus ada di rumah, harus berkebun, mengurus toko bunga. Kiona ini bisa dibilang berbeda dengan perempuan-perempuan seumurannya," tutur Pevita. "Dia itu ingin melawan, untuk (mendapatkan) hak perempuan. Dan dia merasa bahwa tidak sepantasnya mereka mau tunduk."

"Nah jadi akhirnya karena tidak di-support terus di perjalanan dipertemukan sama si Jamar dan Suwo ini," lanjut Pevita. " Di situ nanti ada drama-dramanya gitu."

Demi berperan sebagai Kiona yang banyak melakukan adegan laga, Pevita dituntut dapat menggunakan senjata panah. Untuk itu, Pevita harus mengikuti latihan selama tiga bulan demi perannya itu.

"Demi peran ini, kami semua harus mengikuti training selama tiga bulan baik untuk hal fisik maupun adegan," ungkap Pevita dilansir DetikHOT. "Saya pun harus mahir menggunakan busur panah. Sulit belajarnya."

Setelah melewati serangkaian proses tersebut, Pevita kini hanya berharap bahwa pecinta film Indonesia dapat menikmati cerita yang disajikan dalam proyek barunya itu. Pevita sendiri mengaku sangat menikmati cerita pada film "Buffalo Boys" hingga belum bisa move on dari lokasi syuting.

"Sampai sekarang saya enggak bisa lupa set lokasi syuting dulu. Saya sendiri nggak sabar untuk ikut merayakan premier film ini," tambah Pevita. "Saya harap penonton Indonesia bisa menikmati ceritanya nanti."

You can share this post!

Related Posts