Kebagian Liburan Neraka, Seriusnya Lee Kwang Soo cs Syuting 'Running Man' di London
Instagram
TV

Intip foto-foto Lee Kwang Soo dkk hasil jepretan fans saat syuting menjalankan misi di London ini.

WowKeren - "Running Man" siap menghadirkan edisi liburan seru Yoo Jae Seok cs yang dibagi menjadi surga neraka. Ini merupakan hasil dari misi dalam "Family Package Project" yang menggaet Lee Sang Yeob, Hong Jin Young, Kang Han Na dan Lee Da Hee sebagai member spesial.

Tim liburan neraka beranggotakan Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Jeon So Min, Ji Suk Jin, Lee Sang Yeob dan Lee Da Hae. Mereka bertolak ke London, Inggris untuk menjalani hukuman mengerikan sekaligus menjalankan misi seru.


Foto-foto mereka syuting di London rupanya banyak bertebaran di media spesial. Seperti yang satu ini, seorang fans menjepret momen saat Lee Kwang Soo dkk menjalankan misi di Oxford, London. Dalam foto, mereka yang mengenakan topi dengan warna berbeda tampak serius.

Best year soo far 💕#runningman#kwangsoo#jaesuk#oxford#

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jojo Chan (@chan_shinghei) pada

Tim lainnya yang beranggoatakan Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Haha, Yang Se Chan, Kang Han Na dan Hong Jin Young menikmati liburan surga di Swiss. Kira-kira misi seperti apa yang sudah disiapkan staf "Running Man" untuk mereka, ya?

Sementara itu, belum diketahui tepatnya kapan "Running Man" episode liburan neraka atau surga ini akan tayang. Bagi yang menantikan, harap lebih bersabar.

You can share this post!

Related Posts