Alami Kerugian Karaoke Ditutup, Inul Daratista Tetap Baik Hati Berbagi THR
Instagram/inul.d
Selebriti

Namun Inul merasa bersyukur, lantaran ia kini bisa memiliki sedikit waktu luang untuk suami dan anaknya.

WowKeren - Karier pedangdut Inul Daratista di dunia hiburan Tanah Air sudah tidak perlu diragukan. Jadwal manggung Inul pun cukup padat. Tak pelak pundi-pundi kekayaan Inul tentu semakin bertambah. Apalagi ia kini juga sibuk berbisnis.

Selain toko kosmetik dan kue oleh-oleh khas artis, istri Adam Suseno itu juga membuka banyak cabang tempat karaoke di seluruh Indonesia. Namun saat bulan Ramadan seperti ini, tempat karaoke Inul terpaksa harus ditutup.

Kendati demikian, Inul merasa bersyukur, lantaran ia kini bisa memiliki sedikit waktu luang. Biasanya pemilik goyang ngebor ini menghabiskan waktunya untuk suami dan anaknya.

"Kalau puasa masih tetap jalan, Ramadan ada kegiatan televisi. Kegiatan lain-lain ada bisnis, kalau karaoke Ramadan tutup," ujar Inul saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. "Jadi ada waktu luang dikitlah."

Menurut Inul, ia memang menutup tempat karaokenya demi mengikuti Perda yang ada. Tentu saja, ibu satu anak itu mengalami sedikit kerugian.

"Kalau karaoke tutup semua," lanjut Inul. "Harus ikuti Perda yang ada."

Meski merasa mengalami kerugian, Inul tetap berbaik hati memberikan Tunjangan Hari Raya atau THR bagi para karyawannya. Semua kebutuhan karyawan pun sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum Lebaran tiba.

"Kalau ngomongin THR tetap kita kasih, sesuai dengan waktu jam kerjanya dia. Ya pasti rugilah...." sambung Inul. "Biasanya kita sebagai pebisnis tiga bulan sebelum Ramadan harus ada persiapan."

Loading...

You can share this post!

Related Posts