Menakjubkan, Koreografer Wanita Ini Lakukan Tarian di Kolam Renang Terdalam di Dunia
thisis colossal
SerbaSerbi

Tanpa menggunakan alat bantu pernapasan apapun, Julie Gautier sukses pukau publik dengan kemampuan dan pesan menyentuh di balik tariannya.

WowKeren - Apa yang terlintas dalam pikiranmu jika mendengar kata "kolam renang"? Pasti kamu memikirkan sebuah tempat penuh air yang digunakan orang-orang untuk berenang bukan? Akan tetapi, hal berbeda dilakukan seorang koreografer wanita bernama Julie Gutier. Ia memanfaatkan kolam terdalam di dunia yang biasa digunakan untuk latihan menyelam itu untuk menampilkan sebuah tarian.

Julie Gautier merupakan seorang penyelam laut dalam, penari, dan juga pembuat film. Ia berhasil membuat seluruh dunia takjub dengan film pendek yang dibuatnya. Proyek bernama AMA tersebut memperlihatkan gerakan anggun Julie di dalam kolam yang amat dalam.

Difilmkan di kolam terdalam di dunia yang berada di Venesia, Italia, tarian bawah laut yang menawan tersebut diberi judul dari kata bahasa Jepang yang berarti "wanita laut". Film pendek karya Julie ini sudah diputar di 40 pemutaran publik di seluruh dunia pada saat peringatan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret tahun 2018 yang lalu. Film pendek tanpa suara tersebut dibuat khusus untuk perempuan di seluruh dunia.

"Bagiku, film ini adalah sebuah cara untuk mengatakan bahwa kamu tidak sendirian," ungkap Julie. "Bukalah dirimu pada orang lain, bicarakan kesusahan dan kesenanganmu.".

Dalam video berdurasi sekitar enam menit tersebut, kita dapat melihat Julie menahan napas dan melakukan tarian yang luar biasa. Dengan elegan, Julie meluncur dan menggerakkan tubuhnya bak balerina. Dalam setiap gerakan yang ia buat, rambut Julie terlihat seperti sebuah sutra yang melambai-lambai dengan indahnya.

Julie dan suaminya, Guillaume Nery yang seorang penyelam laut dunia, bekerja bersama unruk video musik Beyonce Knowles dan Arrow Benjamin yang berjudul "Runnin'". Selain itu, mereka berdua juga berkolaborasi dalam sebuah perusahaan film bawah laut bernama Les Films Engloutis. Bagaimana pendapatmu setelah menonton film pendek karya Julie tersebut? Menakjubkan sekali, bukan?

Loading...

You can share this post!

Related Posts