Siap Dibikin Versi Drama, Netter Pilih 6 Artis Ini Jadi Cast Webtoon 'Love Alarm'
Topstarnews
TV

Netter memilih para pemain yang mereka anggap cocok memerankan karakter-karakter utama dalam versi drama 'Love Alarm'. Siapa saja?

WowKeren - Webtoon populer "Love Alarm" siap diproduksi menjadi drama yang akan tayang di Netflix dan tvN. Webtoon karya Kye Young Chon ini sukses membuat baper banyak pembaca dengan dialog-dialognya yang mudah diingat.

Versi drama dari "Love Alarm" sangat diantisipasi penggemar. Bukan hanya karena popularitasnya, drama akan diarahkan oleh PD Lee Na Jung yang sukses membesut "Fight My Way". Drama ini berkisah tentang sebuah aplikasi yang berguna untuk mengatakan pada seseorang kalau kau menyukainya. Karakter-karakternya merupakan para remaja yang ingin jatuh cinta dengan cara berbeda.

Kabarnya tim produksi saat ini tengah mengadakan casting untuk para pemeran utama dengan target mengkonfirmasi pemain akhir bulan ini. Namun netter justru heboh memilih para pemain yang mereka anggap cocok memerankan karakter-karakter utama dalam "Love Alarm". Siapa saja?

Seon Oh - Seo Kang Joon

Seo Kang Joon - Seon Oh

Source: Soompi

Seon Oh dibesarkan oleh seorang ibu yang acuh tak acuh dan ayah yang keras, membuatnya memiliki kepribadian yang tajam dan dingin. Namun ia juga memiliki hati yang hangat dan lemah sehingga ia sering terluka dan tidak berpengalaman dalam urusan cinta. Orang yang paling ia percayai adalah teman dekatnya, Hae Young, yang diyakininya sebagai seseorang yang selalu bisa diandalkan.

Jo Jo - Kim Tae Ri

Kim Tae Ri - Jo Jo

Source: Soompi

Jo Jo merupakab cewek ceria dan bersemangat yang tidak pernah cemberut, tidak peduli kesulitan apa yang harus diatasinya. Karena orang tuanya tidak ada, ia tinggal bersama bibi dan keluarganya, yang menjalankan toko serba ada. Jo Jo bekerja paruh waktu di toko untuk membantu membayar biaya hidup. Terlepas dari diskriminasi dan ketidakpedulian bibinya, ia menjalani kehidupan yang cerah dan membahagiakan.

Hae Young - Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho - Hae Young

Source: Soompi


Hae Young yang merupakan sahabat karib Seon Oh adalah cowok yang baik dan rajin. Ibunya bekerja sebagai asisten rumah tangga di keluarga Seon On, jadi ia dan ibunya juga tinggal di sana. Ia seperti pilar kokoh yang rela mengorbankan segalanya demi Seon Ho.

Gool Mi - Jo Bo Ah

Jo Bo Ah - Gool Mi

Source: Soompi

Gool Mi adalah sepupu Jo Jo yang merupakan putri dari bibi yang tinggal bersamanya. Ia cantik tapi kekanak-kanakan dengan rasa cemburu yang tidak mengenal batas. Salah satu pesonanya adalah karena agak tolol.

Brian Cheon - Siwan

Siwan - Brian Cheon

Source: Soompi

Brian Cheon adalah cowok yang cerdas dan hangat serta memiliki wajah paling ramah dari semua karakter utama. Ia adalah pencipta aplikasi "Love Alarm", dan banyak penggemar berspekulasi tentang identitas aslinya.

Yook Jo - Hyeri Girl's Day

Hyeri - Yook Jo

Source: Soompi

Yook Jo adalah model sekaligus pemilik situs belanja online populer serta tokoh panutan Gool Mi. Meski berstatus pacar baru Seon Oh, ia merasa kesepian sepanjang waktu. Hari-harinya mendadak jadi cerah setiap kali Seon Oh menemuinya. Ia merupakan cewek bijaksana dan hangat yang sukses memenangkan hati banyak pembaca (webtoon).

Lantas bagaimana menurut kalian? Setuju dengan pemain-pemain pilihan netter?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru