Dibintangi Kang Dong Won Hingga Han Hyo Joo, 'Jin-Roh' Rilis Trailer Misterius
Youtube
Film

Bikin penasaran, intip trailer perdana film adaptasi anime karya Mamoru Oshii yang rilis 1999 lalu ini.

WowKeren - "Jin-Roh: The Wolf Brigade" merupakan salah satu film yang cukup dinantikan tahun ini. Film arahan sutradara Kim Jee Woon tersebut menggaet Kang Dong Won dan Han Hyo Joo sebagai pemeran utama. Jelang dirilis, tim produksi membocorkan trailer perdana yang dikemas singkat tapi misterius.

"Jin-Roh: The Wolf Brigade" diangkat dari anime dengan judul sama yang merupakan karya Mamoru Oshii yang rilis 1999 lalu. Kisahnya tentang anggota kesatuan khusus yang mengatasi para demonstran penentang bersatunya Korea Utara dan Korea Selatan.


Teaser dibuka oleh sejumlah pria yang menodongkan senapan dengan refleks di lorong bawah tanah. Kemudian muncul sosok-sosok yang menggunakan masker gas beracun dengan sinar merah di bagian mata. Kemunculan mereka yang berjalan berbaris ala tentara menciptakan suasana menegangkan serta menakutkan.

"Jin-Roh: The Wolf Brigade" bersetting tahun 2029 di mana Korea Selatan dan Utara setuju untuk menyatukan pemerintahan yang selama ini berdiri sendiri. Mereka sudah menyiapkan penyatuan pemerintahan selama 5 tahun terakhir.

Sementara para demonstran, yang mendukung dan menentang unifikasi, menjadi lebih sangar. Sebuah organisasi teror yang dikenal sebagai "Sect" muncul di tengah kacaunya negara karena protes demonstran. Mereka menentang penyatuan. Sebagai pertahanan, dibentuklah satuan pasukan polisi khusus. Mengingat badan intelijen pemerintah yang kuat pun juga menentang penyatuan.

Han Hyo Joo dan Kang Dong Won sendiri sebelumnya bertemu di film "Golden Slumber". Kombinasi mereka dalam film bergenre futuristik ini tentu saja cukup diantisipasi oleh penonton. Ditambah lagi dengan kisahnya yang berbau nasionalisme.

Sementara itu, "Jin-Roh: The Wolf Brigade" juga dibintangi Jung Woo Sung, Kim Moo Yul, Han Ye Ri, Heo Jun Ho, Minho SHINee serta Lee Je Yeon. Film ini rencananya dirilis di Korea Selatan mulai 1 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts