Sudah 12 Tahun Menikah, Donna Agnesia-Darius Sinathrya Dibilang Seperti Pengantin Baru
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Donna juga menggoda suaminya dengan menyatakan bahwa meski sudah memiliki tiga anak, semuanya masih terasa baru.

WowKeren - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menikah pada tanggal 30 Desember tahun 2006 yang lalu. Pasangan selebriti ini pun sudah dikaruniai tiga orang anak. Buah hati mereka diberi nama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan juga Quinesha Sabrina Sinatriya.

Hampir 12 tahun menjalani bahtera rumah tangga, Darius dan Donna hampir tidak pernah terkena gosip miring. Kehidupan rumah tangga mereka juga dikenal romantis dan harmonis. Keduanya pun sering membagikan cerita mengenai keluarga mereka di akun Instagram pribadi masing-masing.

Pada Selasa (12/6), Donna mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat aktris dan presenter itu duduk di sebuah kapal di tengah laut. Tak sendirian, Donna ditemani oleh sang suami, Darius. Mereka berdua tampak tersenyum sambil membawa seikat bunga.

Rupanya, ada momen menarik saat pasangan tersebut berfoto. Seorang bapak yang membantu mereka mengambil foto mengatakan bahwa Donna dan Darius terlihat seperti sepasang pengantin baru.

Terima kasih yah suamiku dah ditemenin nyekar mama papa aku 🙏🏻😇😘 Lucu d tadi bapak yg di kapal yg foto qta bilang “kayak baru nikah” 😄😍🎉 Puji Tuhan pak, ga berasa dah mau 12 tahun saja, rasanya memang seperti baru terus kok meski punya anak 3, ya kan beybie??? 😉😉😉 #eeaaaaaa #dariusdonna #couple #love


A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

"Terima kasih yah suamiku dah ditemenin nyekar mama papa aku," tulis Donna dalam keterangan unggahannya. "Lucu d tadi bapak yg di kapal yg foto qta bilang 'kayak baru nikah' Puji Tuhan pak, ga berasa dah mau 12 tahun saja, rasanya memang seperti baru terus kok meski punya anak 3, ya kan beybie???.".

Netter pun ikut menyematkan pujian dan doa pada pasangan ini. Selain menyebut Donna dan Darius sebagai pasangan favorit mereka, para netter juga berharap agar rumah tangga pasangan romantis ini selalu langgeng sampai maut memisahkan.

"Semoga langgeng hingga maut memisahkan. God bless" tulis akun @au***be. "Langgeng terus ya, terus menginspirasi " sahut akun @yu***an. "Pasangan serasi...semoga pernikahan nya smpai maut yg memisahkan.." tambah akun @ir***na.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu, Darius juga sukses membuat netter iri. Aktor dan presenter berusia 33 tahun tersebut membuat Donna senang dengan cara mengajak istrinya tersebut berfoto bersama dengan sang idola, Alessandro Del Piero.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru