Pernah Gagal, Jessica Iskandar Enggan Ungkap Sosok Kekasih ke Publik
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar masih ingin memantapkan hati dengan kekasihnya saat ini.

WowKeren - Artis Jessica Iskandar mengakui kini sedang dekat dengan seorang pria. Ibu satu anak ini sayangnya masih enggan untuk terbuka tentang sosok kekasihnya. Jessica khawatir karena pernah merasakan kegagalan sebelumnya.

"Teman, teman aja dulu, berkenalan dulu namanya juga kan dulu pernah ngerasain gagal mudah-mudahan kali ini biar lebih siap, biar lebih rapi supaya nggak kecebur dua kali kan," kata Jessica ketika ditemui WowKeren di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6). "Jadi ya udah kenalan dulu. Punya banyak teman dulu."


Irene, salah satu rekan Jessica di Girl Squad, sempat berceletuk tentang profesi sang pria. "Profesinya dokter ya?" tanya Irene. Jessica kemudian membantahnya. Jessica memilih merahasiakan identitas pria tersebut.

"Haha. Adalah pokoknya masih rahasia. Maksudnya kan kita kenal-kenalan dulu," ujar Jessica. "Nanti kalau tiba-tiba udah dikenalin tiba-tiba gimana-gimana mendingan kita berkenalan dulu saling yakin akan diri masing-masing. Nanti kalau udah siap nanti pasti dikenalin."

Jessica mengaku sudah mengenalkan pria tersebut kepada putra semata wayangnya, El Barack. Namun, bintang "Pesbukers" itu menampik bila El sudah memanggil sang kekasih dengan sebutan "Daddy". "Enggak, belum. Masih kenalan dulu," ungkap Jessica.

Sementara itu, sahabat-sahabat Jessica, seperti Nia Ramadhani rupanya sudah kenal. "Kalau Girl Squad yang udah kenal. Duh ketauan dong. Dokter Irene pasti udah kenal, Selly, Nia udah kenal. Udah sih itu aja," ujar Jessica. Tak hanya itu, Jessica juga sudah mengenalkannya pada pihak keluarga.

Jessica mengelak bila keputusannya untuk belum mengungkap sang kekasih karena perasaan trauma. "Bukan, kan baru kenalnya, jadi kita maunya saling kenal saling yakin dulu, kalau nggak yakin, ngapain dikenalin, nanti kesannya Jessica pacarnya banyak banget, padahal enggak ada," lanjut Jessica.

Saat disinggung tentang rencana pernikahan, Jessica masih belum memikirkan ke arah serius. "Pokoknya aku temanan dulu, doain yang terbaik ya," tukas Jessica.

You can share this post!

Related Posts