Eddies Adelia Komentari Gosip Umi Pipik Melahirkan Lagi, Ini Katanya
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Eddies Adelia memberikan jawaban singkatnya saat ditanya tentang rumor Umi Pipik telah melahirkan lagi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu santer beredar rumor yang menyebutkan bahwa Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik telah menikah lagi. Bahkan muncul gosip lainnya yang menyatakan Umi Pipik telah melahirkan seorang anak.

Netizen memang sempat heboh membahas rumor Umi Pipik dan Sunu Fabian eks Matta Band telah menikah siri. Namun Umi Pipik enggan mengomentari tentang rumor tersebut dan mengaku tak perlu mengklarifikasi apapun pada awak media. Umi Pipik berdalih bahwa berita itu menjadi ramai diperbincangkan karena awak media sehingga ia enggan menanggapinya.

"Nggak ada yang harus saya klarifikasi kan," ujar Umi Pipik kala itu. "Yang buat berita juga kalian-kalian (wartawan) sendiri."

Terkait rumor tersebut, baru-baru ini salah seorang sahabat Umi Pipik, Eddies Adelia, ikut dimintai komentarnya. Eddies ditanya tentang rumor Umi Pipik telah melahirkan lagi saat menjadi bintang tamu dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy".

Saat itu Nikita Mirzani secara terang-terangan bertanya pada Eddies tentang kebenaran rumor tersebut. "Pipik udah lahiran lagi kan? Bener nggak?" tanya Nikita.

Sayangnya, Eddies tampaknya enggan memberikan komentarnya tentang isu tersebut. Ia mengaku memilih untuk tidak memberikan komentar apapun soal gosip kehidupan Umi Pipik. "No comment," jawab Eddies.

Sementara itu, isu pernikahan siri Umi Pipik dan Sunu ini mencuat saat foto keduanya ramai beredar di dunia maya. Bahkan salah satu pihak keluarga istri Sunu, Suci, juga ikut membenarkan kabar pernikahan tersebut.

Kakak Suci yang bernama Citra sempat mengaku mengetahui tentang pernikahan siri Umi Pipik dan Sunu. Ia juga menuturkan Suci sempat tinggal di rumahnya selama dua bulan.

"Iya sih (tahu menikah)," ujar kakak Suci, Citra, beberapa waktu lalu. "Aduh maaf saya enggak bisa panjang lebar ngomongnya. Terpenting sekarang adik saya jauh lebih tenang, nyaman. Saya enggak bisa bohong, dia (Suci) sempat tinggal di rumah saya selama dua bulan."

Loading...

You can share this post!

Related Posts