Marcell Darwin Ungkap Alasan Panggil Yuki Kato Sebagai 'Istri'
Selebriti

Panggilan 'istri' sering dilontarkan ketika Marcell memanggil lawan aktingnya di film 'Nikah Yuk' itu.

WowKeren - Hubungan Marcell Darwin dan Yuki Kato banyak membuat orang bertanya-tanya karena cukup dekat dan akrab di berbagai kesempatan. Bahkan baru-baru ini Marcell kembali mengunggah fotonya bersama Yuki Kato di akun sosial media pribadinya. Meski kerap ditanya status hubungannya dengan Yuki Kato, remaja kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1990 ini tetap menegaskan jika mereka hanya berteman baik.

"Ya biasa saja kayaknya. Memang nge-share foto doang enggak boleh?" kata Marcell saat itu. "Kan cuma share foto doang, memangnya salah? Si Yuki juga nge-share foto doang. Kan nggak ada apa-apa," elaknya.

Seiring dengan waktu, Marcell tetap menunjukkan "kemesraan" dengan Yuki Kato sehingga membuatnya kembali menjadi sorotan netter dan media. Puncaknya, Marcell diketahui sering memanggil Yuki Kato dengan sebutan "istri". Alhasil nama panggilan itu kembali membuat banyak orang menanyakan hubungan Marcell dan artis cantik tersebut.


Panggilan "istri" memang sering dilontarkan Marcell untuk lawan aktingnya di film "Nikah Yuk" itu. Namun Marcell lagi-lagi mengelak dan menegaskan hubungannya dengan Yuki Kato hanya sebatas teman saja.

"Nggak ada apa apa, kita cuma teman doang. Karakter di film itu dia jadi istri gue, jadi ya selama di lokasi pasti orang kira karena gue panggil dia istri, tri...tri... gitu aja sih," kata Marcell di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa, 12 Juni. "Berteman aja kita. Sejauh ini nggak ada hubungan yang lebih," tegas Marcell.

Walau menegaskan hubungannya dengan Yuki Kato hanya berteman, tapi Marcell tetap melontarkan pujian untuknya. "Kebetulan bareng sama Yuki enggak terlalu susah y,a karena sebelumnya ada proyek bareng sama Yuki, ini proyek kedua, jadi udah kenal. Bisa ngobrol, dan mendalami karakter bersama," jelas Marcell.

Sementara itu, untuk soal jodoh Marcell mengaku dirinya menyerahkan semua urusan tersebut kepada takdir Tuhan. "Kita cuma bisa berusaha Tuhan yang menentukan. Kita udah berusaha nih, kalau emang belum dikasih ya udah. Kenapa enggak sabar aja," jelas Marcell beberapa waktu lalu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru