Drama MBC dan SBS Absen Tayang, Rating 'Are You Human Too?' Meroket
Official
TV

'Wok of Love' dan 'Partners of Justice' tidak tayang karena liputan pertemuan politik, begini rating 'Are You Human Too?'.

WowKeren - SBS tidak menayangkan episode terbaru "Wok of Love" pada Selasa (12/6) karena menyiarkan liputan pertemuan presiden Korea Utara, Kim Jong Un dan Donald Trump, presiden Amerika Serikat di Singapura. Begitu juga dengan "Partners of Justice" yang absen ditayangkan MBC dengan alasan yang sama.

KBS menjadi satu-satunya stasiun televisi yang tetap menayangkan dramanya, "Are You Human Too?". Karena tidak ada saingan, rating drama yang dibintangi Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon tersebut langsung melesat naik hingga nyaris menembus dua digit.

Menurut Nielsen Korea, episode 7 dan 8 "Are You Human Too?" masing-masing mencetak 7,7 persen dan 9,9 persen. Padahal dua episode sebelumnya meraup 5,4 persen dan 6,3 persen. Selain karena tidak adanya saingan, kisah robot Nam Shin III (Seo Kang Joon) menggantikan Nam Shin (Seo Kang Joon) yang koma memang semakin seru untuk dilewatkan.

Seperti diketahui, "Are You Human Too?" menceritakan Nam Shin , pewaris keluarga konglomerat mengalami kecelakaan hingga koma. Ia kemudian digantikan oleh robot bernama Nam Shin III yang diciptakan ibunya sendiri (Kim Sung Ryung). Robot Nam Shin kemudian jatuh cinta pada wanita bernama Kang So Bong (Gong Seung Yeon). Bagi yang penasaran dengan episode pekan depan, intip teasernya di bawah ini:

Sementara itu, "Are You Human Too?" juga dibintangi Lee Joon Hyuk, Park Hwan Hee serta Yoo Oh Sung. Drama ini diarahkan oleh sutradara Cha Young Hoon ("Bridal Mask"). Sedangkan naskahnya ditulis Jo Jung Joo yang membesut "Princess Man".

You can share this post!

Related Posts