Usia Bertambah, Marion Jola: Berkat Tuhan Luar Biasa
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion berpikir jika awal kesuksesan ini tidak jauh dari campur tangan Tuhan, seperti perilisan single pertamanya.

WowKeren - Pada Selasa (12/6), Marion Jola telah genap berusia 18 tahun. Jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" itu kemudian mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari netter.

Di usianya yang ke 18 tahun ini, Marion atau yang akrab disapa Lala mengalami perubahan cukup besar dalam hidupnya. Sebut saja debut single pertamanya yang berjudul "Jangan". Tidak sendiri, ia menggandeng Rayi Putra dari RAN untuk diajak berkolaborasi.

Salah satu mimpinya terwujud, Lala pun berpikir jika awal kesuksesannya ini tidak jauh dari campur tangan Tuhan. Lala pun menuliskan curhatannya, melalui akun Instagram miliknya, @lalamarionmj, pada Selasa (12/6).

"Satu hal yg lala tau, berkat Tuhan itu begitu luar biasa, bahkan disaat kita nggak minta, kita nggak nurut sama Dia, tetep aja berkatnya berlimpah," tulis Lala. "Tuhan yg murah hati, pemaaf, Tuhan yang begitu luar biasa ini jangan tanya lala kenapa, cuma tiba2 merasa luar biasa Tuhan bgitu baik dan pekerjaannya bgitu luar biasa dalam hidup lala."

Hingga saat ini, foto unggahan Lala itu telah disukai lebih dari 181 ribu orang. Netter pun pun turut mendukung dan mendoakan karier Lala ke depannya.

"Slalu diberkati nonaa," komentar akun @anes***. "Gbu @lalamarionmj Tetap menjadi artis yg takut akan Tuhan...dan tetap menginspirasi kaum muda," sahut akun @recr***.

"Jalani segala hal yg baik kak dan jangan lupa selalu bawa nama Tuhan dalam doa kakak,pasti berkat Tuhan lebih melimpah lagi," tulis akun @naom***. "Terus berkarya marion, lagu yg baru releases aku suka banget, jangan lupa berdoa dan bersyukur yaaa, tetap rendah hati, Tuhan memberkatimu," balas akun @feby***.

You can share this post!

Related Posts