Aurel Hermansyah Makin Cantik Usai Ganti Warna Rambut, Netter: Itu Ada Ketombenya?
Instagram
Selebriti

Aurel Hermansyah membuat netter gagal fokus ketika memamerkan warna rambut barunya.

WowKeren - Aurel Hermansyah kembali mengubah warna rambut panjangnya. Sempat tampil dengan rambut pirang, putri Krisdayanti itu kini memilih warna magenta. Aurel baru-baru ini memamerkan warna rambut barunya di Instagram.

"New hair, Hot pink champagne," tulis Aurel di sebuah video saat mengibaskan rambutnya yang dimodel keriting. Dalam unggahan yang lain, tampak Aurel tengah berfoto dengan penampilan barunya.

Aurel terlihat semakin cerah dengan warna baru yang dipilihnya. Dara berusia 19 tahun ini dihujani komentar-komentar positif atas keputusannya mengubah warna rambut. Netter menilai Aurel lebih cantik dengan warna terbarunya.

"Jujur aurel cocokan rambutnya wrn yg ini..cantik dr pd yg kemaren @aurelie.hermansyah," komentar ikha***a97. "Warna dan aura mukannya pas.. mantap aurell," tambah nino***ihuy. "Cantik bgt. lebih cocok ini dari pada pas kemaren yg agak pirang gituuu," tambah umm***sdy.

Di sisi lain, Aurel juga membuat netter salah fokus dengan butiran putih yang terdapat di helaian rambutnya. Netter heboh mengira butiran tersebut adalah ketombe. Namun, netter lain menyebut butiran putih itu hasil filter foto yang sengaja dipilih Aurel.

"Salfok sama ketombenya @aurelie.hermansyah," kata dewi***394. "Itu ada ketombenya?," imbuh ah***ho. "Itu filter pake aplikasi mbanya :') julid deh," sahut tres***dya. "Itu filter mbak pake aplikasi edit foto aduh gmna sih," timpal bb***sya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait