Salut, Keluarga Anang-Ashanty Ajak Sopir Ojek Online Sahur Bareng di Dapur Asix
Instagram
Selebriti

Rasa bangga dan pujian pun disampaikan oleh netter. Banyak netter yang mendoakan agar rezeki keluarga Anang dan Ashanty terus bertambah.

WowKeren - Kebaikan hati keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty terus menjadi sorotan. Tak hanya kepada para asisten rumah tangganya, Anang dan Ashanty juga berbagi kepada sesama. Kali ini mereka mengajak sahur bersama 100 sopir ojek online di resto miliknya, Dapur Asix.

Momen tersebut sempat dibagikan akun @genk_ijo lewat Instagram. Dalam video yang diunggah pada Rabu, 13 Juni 2018 itu, tampak para sopir ojek online yang duduk berjajar di meja menikmati makanan.

"Bentuk rasa terimakasih kamike temen2 go-jek," tulis keterangan yang ada di dalam video. "Sahur bareng 100 pengemudi go-jek @dapurasixmenteng @gojekindonesia."

@dapurasixmenteng #keluargaA6

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Rasa bangga dan pujian pun disampaikan oleh netter. Banyak netter yang mendoakan agar rezeki keluarga Anang dan Ashanty bisa semakin banyak.

"Subhanaullahh mbak.....swmoga rezeki keluarga A6 smkin bertambah @genk_ijo .....@ashanty_ash," tulis akun @zakiy***anni_. "Kereeen... Semoga Allah membalas kebaikan ini dgn rezeqi yg berlipat ganda bagi semuanya. Aamiin," sahut akun @els**wi.

"Subhanaaalloh terharu dan bangga dg kebaikanmu keluarga asix.... semoga berkelimpahan rejeki terus," balas akun @mun***roh_bwi. "Alhamdulillah ikut seneng...semoga dapur asix makin sukses abang ojolnya jg semakin banyak orderannya..." tambah akun @ant***oro.

Tak hanya dengan sopir online, keluarga Anang dan Ashanty ternyata juga memiliki ritual selama bulan Ramadan. Mereka memberikan santunan untuk pesantren dan anak yatim piatu.

"Ini ritual tahunan, memang kita selalu membagi-bagikan pada saat ujung Ramadan. Biasanya Idul Fitri kurang empat hari atau tiga hari," kata Anang belum lama ini. "Tergantung kesibukanku, selesai di Jakarta, baru pulang ke Malang. Pasti melakukan kegiatan ini."

You can share this post!

Related Posts