Unggah Foto Teaser Comeback, Ketiak Mulus dan Tato Tae Yeon Jadi Sorotan
Instagram
Musik

Netter salah fokus ke ketiak mulus dan tato Tae Yeon di foto ini.

WowKeren - Belum lama ini Tae Yeon Girls' Generation berkunjung ke Prancis bersama para member SNSD yang lain, yang foto-fotonya tak lupa ia bagikan di Instagram. Kini Tae Yeon mengumumkan kalau dirinya akan merilis album baru bertajuk "Something New".

Tae Yeon mengunggah salah satu foto teaser "Something New" di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Foto tersebut menampilkan pose Tae Yeon yang sedang mengangkat kedua tangan.

Di foto ini, Tae Yeon terlihat cantik memakai busana warna pink serta rambut panjang yang dibiarkan terurai. Dengan posenya yang mengangkat kedua tangan, ketiak mulus dan tato di dekat siku pelantun "All Night" itu terlihat jelas.

Postingan baru Tae Yeon ini cukup menarik perhatian netter. Selain membicarakan album barunya, netter rupanya juga fokus pada ketiak dan tato penyanyi kelahiran 1989 tersebut.

"Kelek anda sangat mulus," komentar @kallo***aaaaa_1612. "Mulus bgt mbak pake rexsona y," tulis @chels***zora. "@a***ya_selviaa situ gak tau, saya juga gak tau, ketek taeyeon aja lebih mulus dri hidup ay," kata @n***e.g.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait