Didampingi Iko Uwais, Audy Item Melahirkan Anak Kedua di Penghujung Ramadan
Instagram/audyitem
Selebriti

Netter menduga jenis kelamin anak kedua Audy Item dan Iko Uwais adalah perempuan karena warna gelang yang melingkar di tangannya.

WowKeren - Audy Item akhirnya melahirkan anak keduanya pada hari ini, Rabu (13/6). Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh sang suami, Iko Uwais, pada InstaStory miliknya.

Iko juga sempat mengabadikan momen saat dirinya tengah menemani Audy di rumah sakit sekitar jam 1 pagi di hari yang sama. "Insya Allah sehat lancar ya sayang," tulis Iko pada keterangan foto.


Audy juga sempat mengunggah InstaStory saat dirinya harus menginap di rumah sakit pada Selasa (12/6) malam. Dalam InstaStory Audy tersebut, Iko tampak mengelus perut besar Audy sambil membacakan Shalawat Nabi.

Kabar kelahiran anak kedua Audy tersebut juga dibagikan oleh akun gosip @lambenyinyir. Iko terlihat menuliskan rasa syukur tak terhingga atas kelahiran buah hatinya itu.

"Alhamdulillah Allahuakbar," tulis Iko sekitar jam 8 pagi pada Rabu (13/6). Video singkat yang diunggah Iko tersebut memperlihatkan bayi Audy yang terlihat menangis saat sang ayah menyapanya dengan salam.

Audy melahirkan Anak Kedua

Instagram

Mengetahui kabar tersebut, netter mengaku ikut gembira. Netter pun menduga jika adik dari Atreya itu berjenis kelamin perempuan karena gelang yang melingkar di tangannya berwarna merah muda. Netter juga mengaku gemas melihat bayi Audy dan Iko yang terlihat montok itu.

"Pasti cewek karna pake gelang pink," komentar akun @nadiawahy***. "Sepertinya cwe krn digelangin pink sm rs," tulis akun @nathan.dar***.

"Pantesan perut mamanya gede bnget lha wong babynya montok gini,, gemeeezh," sahut akun @ceniel***. "Montok banget baby nya," balas akun @nura_sh***.

"Congrats y buat mbak audy n mas iko atas kelahiran anak keduanya...smoga menjadi anak yg soleh/ha, berbakti kpd ortu n berguna....aamiin," komentar akun @farukat***. "Subhanallah.. Terharu ih punya suamiable gini dah ganteng, alim, selalu ada, selalu disamping istri saat melahirkan.. ga peduli meski istrinya menggendut tetep cinta dan perhatian nya sama dan ga berkurang. MasyaAllah.. Beruntungnya ka @audyitem," balas akun @inggi***.

Seperti yang diketahui, Audy rajin mengabarkan perkembangan kehamilannya yang kedua itu di akun Instagram miliknya. Bahkan, bayi Audy tersebut sudah mencuri perhatian publik meski saat itu hanya berupa unggahan foto USG.

Audy juga kerap menceritakan kegalauannya lantaran ditinggal sang suami syuting film ke luar negeri saat dirinya sedang dalam kondisi hamil tua. Beruntung, sang suami akhirnya pulang ke Indonesia pada 6 Juni lalu dan dapat menemani Audy melahirkan.

You can share this post!

Related Posts