Pakai Baju Gamis Pria, Indra L. Bruggman Disebut Makin Ganteng
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Tak lekang oleh waktu, unggahan foto Indra selalu bisa mencuri perhatian netter.

WowKeren - Siapa yang tak kenal Indra L. Bruggman? Pria kelahiran 1981 ini, namanya mulai populer sejak membintangi sinetron "Jinny Oh Jinny" pada tahun 2002 silam.

Kabar mengenai Indra di pertengahan tahun 2018 ini memang tak terlalu tersiar oleh publik. Meski begitu, Indra kerap mengunggah foto dirinya di media sosial.

Bagaikan tak lekang oleh waktu, setiap unggahan foto Indra, wajah tampannya selalu bisa mencuri perhatian netter. Seperti unggahan foto di akun Instagram miliknya, @indrabruggman, pada Selasa (12/6).

"Semuanya akan berhasil pada akhirnya. Kamu tidak perlu tahu caranya," tulis Indra dalam bahasa Inggris. "Kamu hanya harus percaya bahwa itu akan terjadi."

Dalam foto itu, Indra mengenakan gamis pria warna putih panjang hingga ke bawah. Nampaknya Indra tengah menghadiri sebuah acara.

Foto Indra yang mengenakan gamis pria tersebut, kemudian mengundang komentar dari netter. Menurut netter, Indra terlihat semakin ganteng dengan pakaian tersebut.

"Aa indra ganteng banget," komentar akun @shel***. "Kerennn kece luv pokoknya," sahut akun @aslo***.

"Duhhh makin ganteng aja nge fans banget2 nih akuu!!!" tulis akun @dian***. "Pa kbr... Mas @indrabruggman.. Cakep bgt," balas akun @asnie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait