Cerai dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah Bicara Soal 'Racun' Orang Ketiga
Instagram/ariksyach
Selebriti

Sudah hampir satu tahun, penyebab perceraian Tsania dan Atalarik masih misterius.

WowKeren - Membangun biduk rumah tangga selama lima tahun, rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah telah berakhir sudah. Sudah hampir satu tahun, penyebab perceraian Tsania dan Atalarik masih misterius.

Sempat tersiar isu yang menyebutkan jika Atalarik melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Sedangkan Tsania dikabarkan memiliki orang ketiga dalam hubungannya dengan Atalarik.


Meski rumah tangga mereka sudah berakhir, konflik antara Tsania dan Atalarik seolah tak kunjung usai. Apalagi soal kedua anak mereka, Syarif dan Shabira.

Belum lama ini Atalarik sempat memberikan sedikit bocoran soal penyebab perceraian mereka lewat acra "Rumpi" yang dipandu oleh Feni Rose. Momen pertemuan Atalarik dan Feni pun sempat diunggahnya lewat akun Instagram miliknya belum lama ini.

Soal kehadiran orang ketiga, Atalarik akhirnya buka suara. Menurut Atalarik, tidak apa jika seseorang mencurahkan isi hatinya kepada orang lain. Hanya saja, ia tidak ingin orang itu terlalu ikut campur dan menjadi "racun".

"Jangan pernah ikut campur, kasih tahu yang benar," ujar Atalarik. "Curhat boleh tapi stay away."

Attila Syah, adik Atalarik, bahkan sempat terseret dalam kisruh rumah tangga sang kakak. Attila saat itu sempat ikut turun tangan meminta Marwa untuk menyudahi konflik dengan sang kakak.

Sebagai kakak, Atalarik pun membela Attila. Menurut Atalarik, sikap sang adik itu dilakukan untuk menyerang orang ketiga di sekitar Marwa.

"Dia itu anaknya baik banget dan dia itu kan pernah megalami hal seperti ini (perceraian), dia sudah pernah berumah tangga dan gagal dan dia melihat kejanggalan," sambung Atalarik. "Dia paling gemes melihat orang ketiga di sekitar sana (Marwa)."

Sayang, Atalarik enggan menyebutkan siapa orang ketiga yang dimaksudnya. "Karena sebenarnya dia tidak memerangi si Marwa, tidak, tapi kenapa orang sekitarnya Marwa nih ikut campur. Orang ketiga ini bagaimana pun racun dalam kehidupan rumah tangga. Jadi dia lagi merangi racun-racunnya," tandas Atalarik.

You can share this post!

Related Posts