Lama Diidamkan, Angel Lelga Dapat Hadiah Mobil Rp 2 Miliar dari Vicky Prasetyo
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Meski bernilai fantastis, Vicky mengaku tidak keberatan untuk memberikan hadiah mobil tersebut kepada istri yang dicintainya.

WowKeren - Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo cukup menyedot perhatian publik. Digelar secara megah, hubungan asmara keduanya sempat diragukan oleh banyak pihak. Akan tetapi, baik Vicky maupun Angel seolah terus membuktikan bahwa pernikahan mereka benar-benar tulus karena cinta.

Kembali harmonis usai dikabarkan berseteru, Angel rupanya juga mendapatkan hadiah istimewa dari sang suami. Lewat unggahan di InstagramStory milik Angel, wanita berusia 33 tahun tersebut baru saja mendapatkan sebuah mobil mewah dari Vicky. Diketahui, mobil tersebut berjenis Mercedes-Benz Gle 43.

Dalam unggahan di InstagramStory milik Angel, terlihat Vicky sedang menaiki mobil baru tersebut. Angel pun menuliskan ucapan syukur atas kado istimewa dari suaminya itu. "Rezeki anak soleh...makasih daddy...," tulis Angel dalam unggahan di InstagramStory miliknya.

Lama Diidamkan, Angel Lelga Dapat Hadiah Mobil Rp 2 Miliar dari Vicky Prasetyo

Source: Instagram

Ditanya soal hadiah mobil tersebut, Angel mengaku merasa sangat senang. Wanita yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama itu memang sudah lama mendambakan hadiah mobil.


"Alhamdulillah rezeki di bulan Ramadhan suami, katanya buat aku," ungkap Angel ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (12/6). "Senang sih, sempat kaget, tapi emang tadi di bawa ke sana (dealer mobil) suruh pilih."

Angel juga mengatakan bahwa selama ini, ia dan Vicky selalu berangkat bersama dengan satu mobil ke lokasi syuting mereka. Lalu, pada saat Ramadan datang, Vicky tiba-tiba bertanya tentang hadiah apa yang diinginkannya. Pada saat itulah, Angel mengatakan bahwa ia mendambakan hadiah mobil.

"Namanya satu lokasi, ya sudah ngapain sih bawa mobil banyak-banyak. Ya sudah aku akhirnya ngikut suami," sambung Angel. "Jadi, pada saat Ramadhan dapat rezeki, dia tanya sih, 'Mau kado apa?' Kebetulan kakak aku lagi bahas soal mobil."

Harga mobil yang diberikan Vicky pada Angel tersebut rupanya bernilai fantastis. Meskipun demikian, Vicky mengaku tidak keberatan karena ia memang sedang mendapatkan rezeki lebih.

"Alhamdulillah sekitar hampir Rp 2 (miliar) sekianlah," jelas Vicky. "Karena aku kan pendapatan paling bagus, ya Alhamdulillah. Mungkin semua juga sama, ya di Ramadhan gitu, karena kan dapatnya lumayan."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait