Dikritik Gara-Gara Pose 'Wakanda Forever', BamBam Tulis Balasan Ini
Twitter
Selebriti

Seperti ini balasan BamBam menanggapi kritikan yang diterimanya serta tanggapan dari netter.

WowKeren - "Black Panther" menjadi salah satu film tersukses secara komersil yang dirilis di paruh awal tahun ini. Pose "Wakanda Forever" pun jadi populer di kalangan penggemar film tersebut, termasuk para selebriti.

Senin (11/6) lalu, BamBam GOT7 mengunggah postingan baru di akun Instagram @bambam1a miliknya. Lewat postingan ini, penyanyi kelahiran 1997 asal Thailand tersebut menunjukkan kecintaannya pada film "Black Panther".

Di foto unggahannya, BamBam tampak melakukan pose "Wakanda Forever" dengan menyilangkan kedua tangan di dada. Sayangnya gara-gara foto tersebut, pelantun "Eyes On You" itu mendapat banyak kritikan dari netter, yang menganggapnya sebagai perampasan kultur bangsa kulit hitam.

Menanggapi kritikan yang diterimanya, BamBam menuliskan postingan lewat Twitter pada Selasa (12/6). "Oke... Jadi idol sekarang tidak boleh menjadi fans film? Kecewa..." tulis pemilik nama lengkap Kunpimook Bhuwakul itu lewat akun Twitter @BamBam1A miliknya.

Tak sedikit netter yang setuju dengan isi tweet BamBam. Mereka pun membalas tweet tersebut dengan kata-kata penyemangat serta meminta BamBam mengabaikan omongan netter yang mengkritiknya.

"Jangan pedulikan haters," komentar seorang netter. "Tentu saja kau boleh menyukai film. Jadi dirimu sendiri saja," kata netter lainnya. "Berhenti mengkritiknya hanya karena dia menyukai sebuah film," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru