Ikut Komentari Dagu Runcing Roy Kiyoshi, Ivan Gunawan Sebut Karma Baik
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Tak hanya netter, bentuk dagu Roy Kiyoshi rupanya juga menarik perhatian Ivan Gunawan.

WowKeren - Kedekatan Robby Purba dan Roy Kiyoshi dimulai sejak keduanya didaulat sebagai host pada acara "Karma" yang tayang setiap hari di stasiun televisi ANTV. Robby pun kerap mengunggah kedekatan dirinya dan Roy pada akun Instagram miliknya.

Seperti yang dilakukan Robby baru-baru ini, saat acara yang dibawakannya tersebut kedatangan aktris India Tina Dutta. Robby tak melewatkan kesempatan itu dan mengajak Roy ikut selfie bersama dirinya dan Tina. Robby juga mengunggah foto selfie tersebut dan meminta netter untuk memilih siapa yang lebih cocok untuk Tina.


"Tina lebih cocok buat Abang apa dedek?" tulis Robby pada Selasa (12/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 47 ribu pengguna Instagram.

Tina lebih cocok buat Abang apa dedek?

Sebuah kiriman dibagikan oleh robbypurba (@robbypurba) pada

Unggahan Robby itu mendapat ribuan komentar dari netter. Termasuk Ivan Gunawan yang rupanya juga ikut berkomentar perihal dagu runcing Roy yang tampak jelas pada foto tersebut.

Sebelumnya, netter juga sempat membicarakan hal yang sama pada unggahan foto milik Femmy Permatasari. Menariknya, Ivan menyebut bentuk dagu Roy itu adalah sebuah karma baik. Robby juga terlihat membalas komentar Ivan tersebut.

"Roy mukanya sampe runcing yah bang kena karma baik," komentar Ivan. "Hehehehe maniseeeee. Maaf lahir batin ya kakakku," balas Robby.

Komentar Ivan Gunawan soal Wajah Roy Kiyoshi

Instagram

Komentar Ivan tersebut rupanya disambut gelak tawa netter. Menurut netter, dagu runcing Roy itu merupakan hasil shading riasan wajahnya.

"Igun bisa aja," komentar akun @ayuting2.gall***. "Ngakak," tulis akun @abeldabchas***.

"Ko ngakak sih haha," sahut akun @rheeyani***. "Shadingnya bagus kak," balas akun @lalas***.

You can share this post!

Related Posts